Unggah Foto di Holocaust Memorial, Memes Bela Syahrini?

0
177
Foto : Dok. Instagram Memes

Tindakan Syahrini saat di Holocaust Memorial, memang menjadi perhatian publik. Banyak sekali yang berpendapat kontra dengan penyanyi 35 tahun tersebut. Bahkan beberapa media luar mencapnya tidak sensitif. Namun, hal tersebut tampaknya berbeda dengan pendapat penyanyi senior, Memes.

Istri Adi MS ini mengunggah beberapa foto, yang memperlihatkan dirinya berpose di Holocaust Memorial.  Dia juga menuliskan kekagumannya terhadap bangunan tersebut di kolom caption. Tak lupa menambahkan kata “Semangat” dengan menandai akun @princessyahrini.

⬛⬜◾◽◼◻ _______________ #monument #berlin #2012 #throwback

A post shared by Memes (@memes605) on

?❤??? #berlin #2012 #throwback #trip #memestrip

A post shared by Memes (@memes605) on

Unggahan tersebut dibanjiri berbagai komentar dari netizen. Mereka menjelaskan, bahwa selama foto-foto yang diambil di tempat itu masih sopan, hal tersebut tidak menjadi masalah. Namun, tindakan Syahrini kemarin terlihat tidak pantas, karena ucapan yang dilontarkan dalam Instagram story yang diunggahnya.

“Mba @memes605 Kalau sekedar foto masih bisa dimengerti… Tp pas di video nya ada kata”: ‘bagusss… ini tempat Hitler bun*h”an disini’…sangat tidak ber empati & lg mungkin dia tidak mengerti bhw itu bukan tmpt kejadiannya tp dibangun o/pemerintah Jerman sbg peringatan pernah terjadi genocide pd saat PD ke 2,” tulis akun @kukisimanjuntak.

Memes membalas komentar itu, dengan ucapan terima kasih atas info yang diberikan oleh akun tersebut.

Foto : Dok. Instagram Memes

Baca juga : Syahrini Masih Enggan Meminta Maaf Usai Pose Kontroversialnya

Di sisi lain, ada juga yang menuliskan bahwa orang-orang cenderung memberikan komentar negatif kepada Syahrini. Tapi tidak melakukan hal yang sama, ketika Memes mengunggah foto serupa.

“Duhh fotonya bikin baper yah, kenapa ini gak diangkt yah giliran @princessyahrini di bilang bikin malu indonesia gak respectlah,” tulis akun @yasminatamimi. “Giliran incess yang foto di besar besarin semangat incessss @princessyahrini @syh55 Bukan kamu doank kok orang indo yang selfie di situ,” tulis akun @jnrperfumery menambahkan.

Baca juga : Syahrini Dikecam Banyak Media Luar Usai Posenya di Holocaust Memorial

Tak hanya mengomentari tentang pembelaan Memes untuk Syahrini, netizen juga memuji kemesraan penyanyi 52 tahun itu dengan sang suami. “Romantis ❤❤ hanya ajal yang mampu memisahkan ??,” tulis akun @nawangrm. “Yailah ABG bagus bagus semoga ttp berjodoh sampe akir hayat Amiiiin,” tulis akun @susanty_hermin menambahkan.