Baru 14 Hari Wamil, G-Dragon Timbulkan Masalah Bagi Pihak Militer

0
438
Foto : Korezin

Leader Bigbang, G-Dragon memang baru saja menjalankan wajib militernya pada 27 Februari kemarin. Namun, tampaknya penyanyi 29 tahun itu tak bisa melepaskan nama besarnya begitu saja.

Ketenarannya itu memberikan masalah, kepada lembaga militer Korea Selatan. Para penggemar terus mengirim surat kepadanya, hingga kertas dan tinta di tempat training militernya habis. Bahkan, hal tersebut menyebabkan surat-surat untuk tentara lainnya sulit tersampaikan.

Baca juga : Bigbang Buat Kejutan untuk Penggemar Setelah Berangkat Wamil

Menanggapi masalah tersebut, YG Entertainment mengeluarkan permohonan maaf dan meminta para penggemar untuk tidak sering-sering mengirimkan surat kepada sang idola.

Kejadian ini, membuat G-Dragon berada pada posisi yang canggung dengan tentara lainnya. Dia merasa bersalah akan masalah tersebut.

Dalam kesempatan itu, YG juga mengatakan bahwa GD bersyukur akan dukungan yang diberikan oleh para fans. Namun, akan lebih baik jika pelantun Crayon itu bisa menjalani wamilnya dengan lancar dan nyaman.

Penyanyi dengan nama asli Kwon Ji Yong itu, kini sedang berada dalam tahap pelatihan dasar selama lima minggu di 3rd Infantry Division, yang berlokasikan di Cheorwon, Provinsi Gangwon, Korea Selatan. Training tersebut dilakukan, sebelum dia menerima tugas militernya secara resmi.

Baca juga :  Susul G-Dragon dan Taeyang, Daesung Bigbang Wamil Bulan ini

Tak hanya GD yang menjalani wamil, T.O.P. bahkan sudah memulainya beberapa waktu sebelumnya. Taeyang dan Daesung juga akan berangkat pada 12 dan 13 Maret mendatang.

Walau keempat member Bigbang jelas akan meninggalkan industri hiburan untuk sementara, namun mereka tetap memuaskan hati para penggemar dengan merilis lagu terbaru yang berjudul Flower Road pada 13 Maret besok.