Susul G-Dragon dan Taeyang, Daesung Bigbang Wamil Bulan ini

Foto : Pinterest

Setelah G-Dragon dan Taeyang, kini giliran Daesung Bigbang yang wamil bulan ini. Perwakilan YG Entertainment mengatakan, Daesung akan menjalankan tugasnya pada 13 Maret mendatang, sehari setelah keberangkatan Taeyang.

Pada sebuah wawancara yang dilakukannya akhir 2017 kemarin, pelantun Wings itu memang sempat menyatakan keinginannya untuk wamil tahun ini, bersama dengan para member Bigbang lainnya. Hal inilah yang menjadi latar belakang dia untuk mendaftarkan diri secara sukarela.

Baca juga : Beberapa Hari Ditinggal Wamil, Seungri Bigbang Sudah Kangen

Daesung sendiri memiliki jadwal yang begitu padat tahun lalu. Tak hanya merilis album solo dan melakukan tur konser di 18 kota di Jepang, tetapi juga konser besar lain bersama Bigbang.

Penyanyi 28 tahun ini, akan menjadi member keempat Bigbang yang akan melakukan wamil setelah T.O.P, G-Dragon dan Taeyang. Bahkan, seorang narasumber dari manajemen tersebut mengatakan, Seungri juga ingin segera berangkat wamil. Namun, dia memiliki kesibukan yang tinggi dengan peluncuran film terbarunya Love Only pada bulan ini.

Selain itu, dia juga sedang menggarap album solo terbarunya. Seungri akan mendaftarkan diri setelah dia menyelesaikan semua jadwalnya.

Wah, semoga sukses ya untuk semua member Bigbang! Kami akan merindukan kalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here