Diam-diam Choi Ji Woo Menikah Tanpa Sepengetahuan Agensi

Foto : Kpop Asiachan

Kejutan! Itulah ungkapan yang pantas diucapkan, saat mendengar kabar mendadak bahwa Choi Ji Woo menikah. Pasalnya, aktris asal Korea Selatan itu tidak pernah memamerkan kemesraan di depan publik. Bahkan, agensi yang menaunginya, YG Entertainment pun awalnya tidak mengetahui hal ini.

Namun setelah beberapa saat, YG mengonfirmasi kebenaran akan kabar tersebut. Momen bahagia itu digelar pada hari ini (29/3) secara private di Seoul. Sosok suaminya bukanlah dari kalangan artis, dan mereka telah berkencan sekitar satu tahun.

Baca juga : Pose Bareng Liam Hemsworth, Choi Siwon Bikin Netizen Kagum

Aktris yang terkenal lewat drama Winter Sonata itu, juga memberikan konfirmasinya melalui sebuah surat yang ditulisnya. Aktris 42 tahun itu menuliskan, bahwa upacara pernikahannya hanya dihadiri oleh keluarga dekat.

Ji Woo juga mengungkapkan, bahwa seharusnya dia memberitahu penggemarnya mengenai berita ini lebih awal. Tetapi, dia ingin berhat-hati karena sosok suaminya bukanlah seorang public figure. 

Selain itu, dia juga berharap kepada para penggemar agar memahami keputusannya itu. Dia juga akan tetap berkarya di industri hiburan.

Foto : Soompi

“Please stay healthy. Thank you, and I love you,” tulis Ji Woo menutup suratnya.

Memang setelah putus dari Lee Jin Wook, aktor yang dikencaninya selama dua tahun (2009-2011) itu, Ji Woo sempat mengatakan, bahwa dia tidak ingin mengungkap kisah cintanya kepada publik.

“OMG OMG OMG … this is such a happy news… i think probably the most shocking on this year… Choi Ji Woo unni congratulation.. i think you just shocked Koreans and the world with this new… koreans will be shook today,” tulis akun @didichan. “Finally! I’ve been wondering when you would tie the knot! I hope things go well! Congratulations!,” tulis akun @jitaeri menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here