Putuskan Berhijab, Netizen Minta Chacha Frederica Hapus Foto Seksinya

0
229
Foto : Dok. Instagram Chacha Frederica

Satu lagi artis Indonesia yang memutuskan untuk berhijab, yaitu Chacha Frederica. Artis 28 tahun ini, terlihat pertama kali mengenakan hijab pada 18 Maret kemarin. Dia mengunggah foto dirinya, bersama dengan Dewi Sandra dan Astrid Suhaimi.

Dalam unggahan itu, Chacha terlihat cantik dalam hijab berwarna pastel yang dikenakannya. Istri Dico Ganindito itu juga menceritakan, bahwa dia merasa beruntung bisa menghadiri makan malam bersama dengan Syaikh Yusuf Estes, pendakwah asal Amerika Serikat.

Baca juga : Penonton Riuh, Tantri Kotak Manggung Pakai Hijab

Thank you @allurascarves .. #90s #scarf #allura

A post shared by ChachaFrederica (@chafrederica) on

Dia juga sempat mengunggah foto dengan pakaian serupa seminggu yang lalu. Namun, kabar ini terangkat ke permukaan, setelah dia menghadiri sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Ruben Onsu, kemarin. Pada kesempatan tersebut, pemain film Selamanya (2007) ini, mengenakan baju merah yang dipadankan dengan hijab senada.

Tak hanya itu, Ruben juga sempat mengunggah sebuah foto bersama dengan sang aktris dan menuliskan, “Bersama si cantik @chafrederica yg sudah berhijab ????.”

Hal tersebut mendapatkan berbagai berbagai komentar dari netizen. Mereka turut berbahagia dengan keputusan Chacha. “Semoga istiqomah yaa cha,cantik aura nya smakin bersinar..” tulis akun @yulliuliil. “Ini nih artis tg bisa jd referensi hijab n ootd hijabku krn aku juga mungil ?,” tulis akun @lina_achmad88 menambahkan.

Namun tidak hanya itu, ada juga netizen yang meminta Chacha untuk menghapus foto-foto seksi yang pernah diunggahnya.

“@chafrederica kkk pertahankan hijab nya krn hijab adalah mahkota buat mu kkk.. Smg kkk sll istiqomah n mnjd wnt sholehah n bs mnjg ht n lisan yng baik ya kkk.. Aamiin.. Maaf ? kkk klo bs ft” yng sexsi dlu dihapus.. Smg bs mnjd pribadi yg lbh baik lg… ??,” tulis akun @ukhty_azzahra08. “Alhamdulillah semoga istiqomah ya tdk cma main” dan maaf foto” yg tdk memakai hijab kalau bisa di delete ya cantik???,” tulis akun @ferra.hendyanita menambahkan.