Tak hanya Seorang Putri, Bunga Jelitha adalah Ratu Bagi Syamsir Alam

0
60
Foto : Instagram Syamsir Alam

Manisnya hubungan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam memang bisa bikin baper. Kemesraan keduanya seringkali mereka pamerkan di media sosial. Seperti pada sebuah foto yang diunggah oleh Syamsir di Instagram pribadinya, beberapa hari lalu.

Foto tersebut memperlihatkan kedekatan keduanya. Bunga merangkulkan tangannya ke bahu Syamsir dengan mesra. Begitu juga dengan mantan pesepakbola itu, yang memeluk pinggul Putri Indonesia 2017 itu dengan nyaman.

Tak hanya itu, presenter acara My Trip My Adventure tersebut juga menuliskan kata-kata manis untuk Bunga. Dia mengatakan bahwa akan mencintai sang kekasih, bahkan ketika nantinya melewati masa-masa sulit. Bagi Syamsir, Bunga adalah ratunya.

Baca juga :  6 Penampilan Memukau Bunga Jelitha untuk Ajang Miss Universe 2017

Tak ingin kalah, wanita 26 tahun ini juga mengunggah foto mesra mereka berdua dengan caption sederhana namun manis. Bunga juga menuliskan inisial SA diapit oleh emoji love, di kolom bio akun Instagram pribadinya. Begitu juga dengan Syamsir, yang menuliskan nama bunga di kolom tersebut.

?i look at you, and i’m home? #wedoourparttogether

A post shared by Bunga Jelitha I (@bungajelitha66) on

Baca juga :  So Sweet! 4 Momen Romantis di Film Black Panther yang Bikin Baper

Unggahan tersebut mendapatkan banyak komentar dari netizen. Mereka mengapresiasi tindakan Bunga, yang dinilai mengedepankan tanggung jawab daripada kehidupan pribadinya.  “Salut sama ka bunga, sudah selesai tugas dan tanggungjawab nya sebagai Puteri Indonesia 2017, barulah memulai urusan pribadinya ?????,” tulis akun @dimasyusuf18. “So sweet banget kak @bungajelitha66,” tulis akun @_bilqischannel66_ menambahkan.