Ammar Zoni: Saya Sedang Menata Hidup Lagi dari Awal

0
113
Foto: Faisal/Nyata

Penyesalan selalu datang di belakang. Hal itu juga dialami bintang sinetron Ammar Zoni. Dia baru menyesal setengah mati setelah terjerat narkoba. Bintang sinetron Anak Langit itu ditangkap polisi di kawasan Depok, Jawa Barat karena memiliki satu stoples daun ganja kering seberat 39,1 gram, dan satu bungkus kertas putih berisi daun ganja kering.

Baca juga: Bagi Ranty Maria, Ammar Zoni adalah Laki-laki Sempurna

Dalam persidangan, Amar terbukti bersalah dan dihukum lima bulan, sekaligus menjalani serangkaian program rehabilitasi. Menyesal! Satu kata itu terucap dari Ammar setelah jadi budak narkoba. ”Karena kesalahan saya dalam bergaul dan kesalahan saya memakai sesuatu hal yang merusak diri saya,” kata Ammar ketika ditemui sedang main bola di lapangan Pertamina Simprug Field Soccer, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Raffi Ahmad Ingin Punya Istri Seperti Ayu Ting Ting dan Cita Citata

Ammar mengaku kondisi fisik dan mentalnya sudah pulih. Karena itu ketika bermain bola, Ammar pun merasa dalam kondisi prima. ”Yang saya rasakan baik-baik saja sih. Merasa ehm, ulang lagi dari awal semuanya. Saya sedang menata hidup lagi dari awal untuk mengawali hidup yang baru,” ucapnya.

Baca juga: Verrell Cium Natasha Wilona, Samuel Zylgwyn Minta Juga

Bagi pesinetron berusia 24 tahun ini, kasus yang menimpa dirinya adalah sebuah pelajaran berharga dalam hidupnya. ”Untuk menata hidup dari awal lagi memang harus pelan-pelan. Apalagi kemarin ada acara penandatanganan berantas narkoba. Saya support sekali,” ucap kekasih Ranty Maria. •yap/sos/rez