Perseteruan Ayu Ting Ting dan mantan suaminya, Hendri Bhaskoro Hendarso alis Enji kembali mencuat. Tanggapan Ayu Ting Ting, Pelantun Alamat Palsu itu merasa tersinggung berat setelah Enji, lewat kuasa hukumnya, Denny Karel SH, konsultasi ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada Senin (20/3) siang. Enji berkonsultasi ke lembaga negara yang fokus menangani permasalahan anak ini lantaran merasa dipersulit bertemu dengan putrinya, Bilqis Khumairah Razak oleh Ayu. ”Dia ngerasain dulu apa yang saya rasain. Kalau dia ingin ketemu kan bisa ngomong saya langsung, kenapa harus ke KPAI? Memang saya penjahat?

”Orang lain mungkin mikir Ayu lebay, nggak pernah ngizinin anak ketemu bapaknya. Saya lakukan itu karena ada alasan. Dulunya gimana,” ucap Ayu. Bahkan ada tuduhan jika Ayu sengaja memalsukan akta kelahiran putrinya tersebut. Beredar kabar jika nama Enji sebagai ayah biologis Bilqis diganti dengan nama Rozak yang tak lain adalah ayah Ayu sendiri.

Untuk yang satu ini, Ayu pun langsung bereaksi. ”Itu urusan saya, urusan pribadi saya. Nggak ada tulisan ayah Rozak. Itu bohong. Saya aja yang tahu,” ujar Ayu dengan nada tinggi. Diakui Ayu, selama ini ia memang cenderung diam untuk meredam berita-berita yang beredar. Semua itu ia lakukan untuk kebaikan putrinya. •bay/vina

Baca juga: Ternyata Ayu Ting Ting Ditipu oleh Orang Dekatnya

Bagaimana usaha dan perjuangan Ayu Ting Ting demi Anaknya? Seperti apa sampai Ayu Ting Ting merasa terpuruk? Baca ulasannya di Tabloid Nyata edisi 2386 terbit tanggal 26 Maret 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here