Halo apa kabar? Saya sangat senang dan bahagia bisa datang ke Indonesia,” kata Ruhanika Dhawan, polos. Sapaan bintang serial drama India Mohabbatein itu disambut hangat para undangan di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/3). Hari itu ANTV secara khusus menghadirkan bintang-bintang Mohabbatein untuk memeriahkan ulangtahunnya yang ke 24 bertajuk Indonesia Keren 2. Mereka adalah Aly Goni (Romi), Anita Hassanandani (Shagun), Karan Patel (Raman) dan Ruhanika. Tampak pula Ankita Lokhande yang bermain sebagai Archana dalam serial Archana Mencari Cinta.

Baca juga: Ternyata Seperti Ini Kepribadian Inao Jiro, General Manager JKT48 yang Tewas Bunuh Diri

Di India, selain berakting Ruhanika juga dikenal sebagai penyanyi. Namun ia tak pernah melupakan sekolahnya. Saat ini, Ruhanika masih terdaftar sebagai siswi kelas dua IGSC (setara kelas 2 SD). “Saya juga dancing dan singing. Akting saya lakukan saat weekend,” tuturnya seraya tersenyum.

🎉❤💗💕😍😉

A post shared by yeh_hai_mohabbatein😍 (@mohabbatein_12) on

Namun karena harus datang ke Indonesia, Ruhanika terpaksa meninggalkan bangku sekolahnya sejenak. Beruntung, pihak sekolah mengizinkan. Ruhanika tak menampik di sela-sela kegiatan kerjanya itu ia mencuri kesempatan untuk berlibur.

“Saya mau pergi ke Dunia Fantasi. Saya ingin bersenang-senang. Saya ingin bermain,” ujarnya.

Selain Dunia Fantasi, Ruhanika sangat ingin mengunjungi Bali. “Sudah lama saya ingin ke Bali. Banyak orang yang sudah ke sana. Tapi sayang, saya belum ke sana. Saya nggak bisa meninggalkan pekerjaan,” sesalnya. • bay/fur

Bagaimana Ruhanika menyesuaikan diri dengan cuaca di Indonesia? Apakah makanan di Indonesia sesuai dengan selera Ruhanika? Baca kunjungan Ruhanika Dhawan di Tabloid Nyata edisi 2386 terbit tanggal 26 Maret 2017.