Alangkah senangnya Rahael Meijer mendapat pengalaman dan kesempatan ambil salah satu peran di film keluaran Night Bus Picture dan Kaninga Picture. Apalagi berperan bersama aktor kenamaan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi wanita cantik ini. ”Nggak nyangka diberi kesempatan istimewa ini. Kali pertama main film, bareng sama aktor hebat,” puji Rahael ketika ditemui Nyata di acara launching poster film Night Bus di Senayan City, Kamis (23/2) lalu.

Bintang iklan yang masih berstatus sebagai mahasiswa Komunikasi Universitas Pelita Harapan ini tak menyangka keinginannya menjadi bagian dalam film Night Bus terkabul. Apalagi keseluruhan pemainnya kebanyakan aktor dari film Merah Putih yang tayang di bioskop tahun 2009 lalu.

https://www.instagram.com/p/BIVDu7aDq_c/?taken-by=rahaelmeijer

”Aku kagum sama pemain film Merah Putih yang kebanyakan jadi pemain Night Bus ini. Salah satunya peran Ka Rifnu. Waktu itu aku masih SMP kelas satu,” kenang Rahael.
Wanita kelahiran Jakarta, 23 November 1995 ini mengaku sempat berbisik dalam hatinya dan berharap bisa berada di scene film bersama aktor Merah Putih.

Baca juga: Bermain di Sinetron Anak Langit, Ranty Maria Merasa Terbebani

”Sempat dalam hati bicara, pengen banget satu frame sama mereka. Puji Tuhan dikasih kesempatan ini,” bangga Rahael. Dalam film action ini, Rahael berperan sebagai Mala. Dalam perannya.

”Aku dituntut ekspresi takut dan nangis. Ternyata nggak mudah, tapi aku lalui dengan lancar,” tambahnya lagi. Salah satunya dengan aktor Lukman Sardi dan Teuku Rifnu Wikana. ”Mereka banyak kasih aku pelajaran tentang akting. Seru dan ini pengalaman pertama yang luar biasa,” pungkasnya. • why/tgh

Ingin tahu berita selebriti Indonesia lainnya? Baca di Tabloid Nyata edisi 2382 terbit tanggal 25 Februari 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here