Kebetulan di film ini kita ceritanya sebagai pasangan. Tapi ini bukan cinta lokasi. Karena kami (Prisia Nasution dan Iedil Putra) mulai sadar kalau saling tertarik setelah selesai syuting film ini,” ungkap Prisia Nasution atau yang akrab disapa Phia, saat ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (23/2) lalu. Phia mengakui awalnya dia tidak mengetahui kalau Iedil adalah salah satu aktor yang cukup terkenal di Malaysia. Phia sendiri menyukai Iedil karena sifatnya sebagai laki-laki yang acuh. ”Memang aku nggak suka dengan pria yang sok kenal sok dekat. Tapi dia (Iedil, red), orangnya kalau di lokasi syuting suka sekali menghilang. Padahal banyak sekali adegan yang harus berdua dengannya. Itu awalnya yang membuat saya penasaran,” ujar Phia.

Baca juga: Pemuda 28 Tahun Nikahi Nenek 82 Tahun

”Sebulan setelah proses syuting Interchange selesai, kami melakukan pendekatan dan kemudian berpacaran,” papar Phia. Setahun kemudian, Phia berani memutuskan untuk mengakhiri empat tahun masa jandanya. ”Kami sepakat untuk menikah, karena aku nggak suka pacaran lama-lama,” aku aktris penerima penghargaan sebagai Aktris Tervaforit dalam Indonesian Movie Award 2014 melalui film Sokola Rimba itu. *Omi/ bas

Hey kamu.. iya kamu… tolong fotoin dong ? udah mejeng nih #siangsiang #nunggu #lagishooting

A post shared by Prisia Nasution (@prisia) on

Seperti apa kehidupan pernikahan dua orang yang berbeda warga negara? Bagaimana juga rencana mereka untuk masa depan? Dapatkan ulasan lengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2382 terbit tanggal 25 Februari 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here