Pernikahan komedian Aming (36) dan Evelyn Nada Anjani (26) baru berjalan 8 bulan, namun sapuan badai yang teramat besar menghantam kekuatan cinta mereka. Tidak ada yang bisa memastikan bahwa hubungan mereka berdua sedang dilanda masalah yang cukup serius. Pada salah satu foto Evelyn, terlihat kemesraan antara Aming dan Evelyn sedang berada di pantai dengan berpelukan. Tidak ada yang salah dengan caption yang dituliskan oleh Evelyn, tetapi Nikita Mirzani muncul dengan memberikan komentar yang kembali menguatkan Evelyn. ”Sabar neng. Jodoh nggak akan kemana,” tulis Nikita Mirzani. Saat dikonfirmasi tentang beberapa komentar dan postingannya di media sosial yang berkaitan dengan kabar keretakan kehidupan rumah tangga Evelyn, Nikita mengatakan bila dirinya hanya memberi support untuk Evelyn.

Baca juga: Rumah Tangga Tata Janeeta dan Mehdi Zati di Ambang Kehancuran Setelah Tiga Tahun

Aming yang biasanya memperlihatkan kemesraan bersama sang istri, akhir-akhir ini justru seolah hilang dari dunia maya. Hal ini memperkuat dugaan bahwa rumah tangga Aming yang bermasalah semakin kuat. Pasalnya di postingan terakhir Aming di Instagram pribadinya di bagian kolom komentar, Evelyn tampak memanggil Aming dengan sebutan sayang, namun tidak ada komentar apa pun dari pihak Aming.

Monday Brunch DuJour 👸☕️☀️ #nikitamirzani #love #life #happy #actress

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

”Cuma sebulan belakangan ini memang Evelyn suka banyak cerita tentang permasalahan yang ada dalam rumah tangganya, suka banyak minta dikasih masukan. Karena dia di Jakarta juga kan nggak ada siapa-siapa. Memang ada orangtuanya, tapi tempat untuk cerita itu kan dia butuh seorang perempuan juga yang dewasa. Kadang dia cerita sama manajer, kadang sama Niki juga,” ungkap Nikita saat dihubungi melalui telepon Jumat (3/3) lalu. *Omi/ sos

Benarkah Nikita Mirzani tahu banyak tentang apa yang terjadi di dalam rumah tangga Aming dan Evelyn? Apa alasan Nikita sering mengomentari rumah tangga Aming dalam akun Instagram Evelyn? Baca ulasannya di Tabloid Nyata edisi 2383 terbit tanggal 5 Maret 2017.