Jika tidak ada halangan pada bulan Mei mendatang pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yang tak lain adik artis Elma Theana akan melangsungkan pernikahan. Pada Kamis (2/3) lalu di Restoran Salt n Grill bilangan Jakarta Pusat, keduanya menggelar prosesi lamaran. Di acara lamaran itu Fairuz dan Sonny mengambil tema India Modern Style. Fairuz nampak cantik mengenakan baju panjang ala India berwarna biru yang dipadukan dengan songket. Sedang Sonny, nampak gagah mengenakan baju pria ala India dengan dipadukan sepatu sneaker. ”Konsep bajunya India style, anak aku kembaran sama Sonny. Persiapan bajunya tadinya buat 2 minggu, tapi dia bikinnya 3 hari 3 malem,” ujar Fairuz.

Baca juga: Kabar Setelah Laudya Cynthia Bella Batal Nikah? Tapi Sebelum itu, Ternyata Lamarannya Tanpa Mahar

Bagi Fairuz, rentang waktu tujuh bulan saling mengenal sudah cukup untuk membuat keputusan menikah. ”Kalau sudah sama-sama serius, ya menikah saja. Proses tujuh bulan sudah cukup untuk saling mengenal,” katanya. Menurut Fairuz, yang membuat dirinya merasa yakin membangun rumah tangga bersama Sonny, karena melihat sosok calon suaminya yang bertanggungjawab. Fairuz juga berharap ini adalah pernikahan terakhirnya. ”Harapan aku ini terakhir sampai akhir hayat,“ ujarnya. *kri/tgh

Pasangan Fairuz dan Sonny sengaja mempercepat jadwal pernikahan. Awalnya kedua pasangan ini akan menikah pada bulan September, namun sengaja dimajukan. Apa alasan mereka mempercepat pernikahan? Lalu, bagaimana cara Sonny mendekatkan diri dengan putra Fairuz? Baca ulasannya di Tabloid Nyata edisi 2383 terbit tanggal 5 Maret 2017.