Pengakuan mengejutkan pernah disampaikan penyanyi Tata Janeeta sehubungan dengan status pernikahannya. Di akhir Januari lalu, penyanyi yang pernah tergabung dalam grup Dewi Dewi ini mengaku sudah ditalak via telepon oleh suaminya, model dan bintang film, Mehdi Zati. Sayangnya, ketika Tata menceritakannya kepada publik, Mehdi tidak bersedia memberikan keterangan. Mehdi punya alasan mengapa tidak ingin tampil memberikan pernyataan.

Baca juga: Seperti ini Tanggapan Aming Tentang Keretakan Rumah Tangganya

“Waktu itu kondisinya sedang ramai banget. Aku melihat dia muncul di infotainment. Aku tidak menyalahkan dia mengapa berbicara kepada media, mngkin waktu itu dia sedang sedih, sedang galau, jadi butuh tempat buat cerita,” kata Mehdi Zati ketika ditemui Nyata di sebuah cafe di bilangan Citos, Jakarta Selatan, Rabu (15/3).

Mehdi Zati
Foto: Reza / Tabloid Nyata

Keputusan untuk bercerai memang datang dari bintang iklan sebuah pusat kebugaran ini. Sebagai perempuan, Tata memang sempat menolak untuk berpisah. Namun, jika dipertahankan terus, menurut Mehdi, hubungan mereka sebagai suami istri malah akan memburuk.

Mehdi mengaku mengambil keputusan untuk bercerai bukan demi kepentingannya sendiri. Bahkan dia tidak lagi memikirkan dirinya sendiri, tetapi memikirkan dua anak Tata, Janeeta Amira (6) dan Ibrahim Atharnaga Raffadean (5). ”Aku memikirkan anak-anak. Tidak bagus buat mereka untuk melihat orang tuanya bertengkar terus,” kata Mehdi. *Nez/ dro

Apa yang menjadi alasan perceraiannya, Mehdi tidak bersedia menjelaskan secara detail. Apakah karena sering bertengkar hingga mereka tidak lagi cocok? Baca ulasannya di Tabloid Nyata edisi 2385 terbit tanggal 18 Maret 2017.