BCL konser tunggal bertajuk It’s Me BCL di Planery Hall JCC, Jakarta, Kamis (1/3) lalu. Selama 2 jam lebih penyanyi dengan nama lengkap Bunga citra Lestari ini melantunkan 25 lagu. Penonton bisa menyaksikan secara utuh representasinya yang anggun, sempurna dan penuh cinta. Konser BCL dibuka dengan instrumental lagu Karena Kucinta Kau yang diaransemen Andi Rianto.

Ketika momennya dianggap tepat karena sekitar 3.600 penonton sudah tak sabar, BCL pun tampil melantunkan lagu Aku Tak Mau Sendiri. Secara keseluruhan konser itu semakin membuktikan kualitas seorang BCL di panggung musik. Tak berlebihan ia memilih tajuk konsernya It’s Me BCL.

“Kenapa sekarang memilih bikin konser solo, sebenarnya, i believe in feeling. I do everything with feeling. Aku bangun tidur di suatu pagi pada 2015, tiba-tiba terpikir pingin bikin konser,” tuturnya.

BCL mengajak beberapa rekannya untuk berduet. Di antaranya, Ariel ‘NOAH’, Reza Rahadian, Joe Taslim, Yovie Widianto, Ari Lasso, Dipha Barus, PAS Band dan Nathan Hartono. ”Yang saya ajak semuanya pria. Karena aku rasa mereka adalah BCL Favorite Man,” katanya.

Baca juga: Beginilah BCL dalam Misi Khusus Film Mooncake Story

BCL menyebut konsernya sebagai persembahan seorang penyanyi. “Ini persembahan untuk mereka dari aku ketika masih nothing. Ternyata mereka tetap mau menerima aku yang sudah jadi istri serta punya anak,” katanya. *tgh/ fur

Ingin tahu siapa saja artis-artis yang hadir dan ikut memeriahkan konser BCL? Ingin tahu orang-orang di balik kesuksesan konser BCL? Baca ulasannya di Tabloid Nyata edisi 2383 terbit tanggal 5 Maret 2017.