Ada yang menarik di acara Gala Premier film Perfect Dream di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (21/3). Saat press conference, Baim Wong (35) kerap dicandain lawan mainnya dalam film itu, Wulan Guritno. Berkali-kali Wulan menyentil kalau Baim sudah menemukan tambatan hati. Bahkan, segera menikah. ”Cie..cie..Baim udah dapat ya. Tahun ini mau nikah ya,” ucap Wulan yang langsung membuat riuh suasana malam itu.

Baca Juga: Kalina Oktarani Perkenalkan Pria Baru kepada Putranya, Tanda Sudah Siap Menikah?

”Iya, iya, saya udah dapat,” sahut Baim tersipu malu. Saat perkenalan satu per satu pemain, Baim membuat sebuah pernyataan mengejutkan. Jika pemain lain memperkenalkan nama dan perannya dalam film tersebut, berbeda dengan Baim. ”Halo, nama saya Baim, tahun ini saya akan menikah,” celetuk Baim.

Baim Wong dan Luthya Sury
Baim Wong dan Luthya Sury di Premier film Jakarta Undercover — Foto: DokPri

Di acara Premier film Jakarta Undercover sebulan lalu, Baim mengajak kekasihnya, Luthya Sury (22), pemain sinetron dan jebolan Miss Celebrity 2011. Dia sempat memperkenalkannya ke beberapa awak media. Meski jadiannya belum lama, namun Baim tidak main-main. Dia ingin segera menikahi Luthya di tahun ini.

Happy Monday!

A post shared by LUTHYA SURY (@luthyasury) on

”Doain aja ya. Pengennya sih cepat-cepat. Saya sudah nggak tahan,” ucap Baim seraya tersenyum. Salah satu bukti keseriusan pasangan ini sudah saling mengenalkan ke orangtua masing-masing. Restu pun sudah dikantongi keduanya. •noe/dro

Seperti apa awal perkenalan Baim dan Luthya? Kapan mereka jadian? Baca keputusan Baim Wong dan Luthya Sury untuk menikah di Tabloid Nyata edisi 2386 terbit tanggal 26 Maret 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here