YoonA SNSD Akui Dirinya Tak Punya Bakat

0
54
Foto: Soompi

Di balik penampilannya yang selalu anggun dan ceria, YoonA SNSD ternyata memendam perasaan khawatir dalam hatinya. Di acara Hyori Homestay 2, penyanyi 27 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya merasa tak memiliki bakat khusus yang bisa ditonjolkan.

Menanggapi hal ini, Lee Hyori menghibur YoonA dengan mengatakan bahwa dia terkenal dengan kecantikannya. Dia juga merasakan hal serupa ketika menjadi anggota girlband Fin.K.L.

Baca juga : Rayakan Ultah ke-10, Girls’ Generation Hal Menarik Untuk Para Fans

“Di grup kami, Ock Joo Hyun yang terkenal dengan suara merdunya. Dan aku merasakan hal yang sama sepertimu,” ungkap Hyori.

Sebelumnya dalam acara itu, YoonA juga sempat menangis saat mendengarkan lagu Goodbye yang direkomendasikan Hyori.

Lagu tersebut memiliki arti dalam yang menceritakan tentang sebuah malam perpisahan dengan kekasih.  Bahkan setelah mendengarkannya, YoonA sempat keluar dari set untuk menenangkan diri.

Baca juga : Hadiri NYFW 2018, Jessica Ex-SNSD Pose Bersama Ralph Lauren

Netizen berpendapat bahwa tangisan YoonA ini ada hubungannya dengan meninggalnya Jonghyun. Mereka mengatakan bahwa pemeran utama drama You are My Destiny (2009) ini, merindukan sang sahabat yang telah tiada.

Seperti yang ditulis oleh akun @renccxl di situs Soompi, “Yoona miss jonghyun :'( I miss him too.” “Awe, Yoona cried listening to that song titled Goodbye 😭😭😭 She probably cried thinking about Jonghyun 😭😭😭,” @zanlandkpop menambahkan.