Diragukan Banyak Orang, Seperti Ini Kesepakatan Pernikahan Vicky dan Angel Lelga

0
11
Vicky dan Angel
Foto: DokPri-Francesca Couture Instagram

Jumat (9/2) sore itu, masjid Istiqlal Jakarta terlihat sangat ramai. Bukan hanya karena banyak jamaah hadir disana, tapi juga karena ada prosesi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang tengah digelar.

Mengenakan busana dominasi warna broken white, pasangan Vicky dan Angel terlihat serasi. Vicky dengan jas, celana, dan kopiah putih sedangkan Angel mengenakan balutan gaun kebaya dan hijab putih dengan hiasan batuan warna perak yang menghiasi keningnya.

Baca juga: Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo Dipertanyakan, Angel Lelga Menjelaskan

Sosok Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang selalu dipenuhi berita heboh Karena itu, ketika keduanya dikabarkan menjalin hubungan dan menikah, masyarakat sempat tak percaya hal itu bakal terjadi.

Sampai akhirnya, pernikahan Vicky-Angel pun terjadi. Vicky mengaku petualangan cintanya telah berakhir setelah ia bertemu dengan Angel Lelga. Vicky dan Angel mengaku tak peduli dengan berbagai anggapan miring orang lain. ”Saya juga berharap, saya, suami sekaligus keluarga besar kami bisa saling menjaga silaturahmi dan hubungan baik,” tutur Angel.

A post shared by Angel Lelga (@angellelga) on

Sebagai seorang istri, Angel yakin bahwa Vicky adalah suami yang baik. Dia juga menaruh keyakinan bahwa Vicky telah berubah dari ‘cap playboy’ dan berubah menjadi pria yang lebih baik.

“Setiap orang memiliki masa lalunya masing-masing, begitu juga aku. Tetapi akan selalu ada kesempatan yang diberi Tuhan untuk menjadikan setiap orang menjadi pribadi lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya.

Baca juga: Menikah Lagi, Jane Shalimar Jelaskan Alasan Rahasiakan Sang Suami

Kini setelah menikah, tak hanya janji sebagai imam yang baik, Vicky juga punya kesepakatan bersama dengan Angel. Adapun kesepakatan itu adalah melaksanakan pernikahan dengan kesetiaan mutlak.

”Perjanjian yang utama itu soal kesetiaan aku dengan Angel serta mampu menafkahi selayaknya seorang suami,” jelas artis kelahiran Bekasi tahun 1984 ini.

Meski sebagai pemberi nafkah, Vicky menyadari bahwa sang istri punya kehidupan bisnis yang jauh lebih mapan darinya. ”Aku sih ingin banget bisa terus jalanin bisnis yang aku,” sahut Angel seraya tertawa kecil.

“Aku tidak akan melarang Angel untuk bekerja. Saran aku mungkin ia jangan terlalu capek kerjanya. Cukup pagi sampai sore saja,” sambung Vicky. *rif/amy/fel

Selain pernikahan Vicky dan Angel Lelga, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2432 terbit tanggal 10 Februari 2018.