Akankah Spice Girls Tampil di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle?

Foto: Net

Konser reuni Spice Girls memang menghebohkan para fans. Tak berhenti sampai di situ, salah satu anggotanya, Mel B tak sengaja membocorkan bahwa girlband asal Inggris itu, juga akan tampil di acara pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle bulan Mei mendatang.

Dalam wawancaranya dalam Talkshow The Real, penyanyi asal Inggris itu mengatakan bahwa kelima anggota Spice Girls diundang dalam pernikahan tersebut. Para penonton pun berteriak bahagia ketika mendengar kabar itu.

Baca juga : Akhirnya Kumpul, Konser Reuni Spice Girls Bakal Digelar Tahun Ini

Ketika ditanya apakah mereka akan tampil di pernikahan sang pangeran, wanita bernama asli Melanie Brown ini menunduk dan tersenyum. Setelah itu dia menghamburkan cue card yang dipegangnya. Lagi-lagi penonton dan ketiga host yang mengapitnya berteriak bahagia.

“I am going to be fired,” canda Mel B, setelah dia keceplosan akan hal tersebut.

Pangeran Harry adalah penggemar dari girlband yang beranggotakan Mel B, Victoria Beckham, Mel C, Emma Bunton dan Geri Halliwell itu. Seperti yang dikabarkan oleh US Weekly, pria 33 tahun ini pertama kali bertemu dengan Spice Girls di acara konser penggalangan dana di Afrika tahun 1997 lalu. Dia mengatakan bahwa hari itu adalah hari terbaik sepanjang hidupnya.

Artis-artis lain yang juga dikabarkan akan tampil dalam pernikahan kerajaan itu adalah Ed Sheeran, Elton John, Stormzy dan pelantun Murder on The Dance Floor (lagu favorit Meghan Markle), Sophie Ellis Bextor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here