SHINee Kenang Jonghyun dalam Tur Konser Jepang

0
31
Foto: Pinterest

Boyband asal Korea Selatan, SHINee kembali menghibur para penggemarnya dalam konser SHINee World The Best 2018 ~From Now On di Jepang, pada 17 Februari kemarin. Suasana haru menyelimuti acara tersebut ketika keempat member mulai membicarakan tentang Jonghyun yang telah tiada.

Meski kini mereka tinggal berempat, Jonghyun tidak dilupakan begitu saja. Foto artis yang meninggal pada Desember tahun lalu itu, ditampilkan di layar VCRs selama konser berlangsung.  Bahkan ketika menyanyikan lagu balad Love, mereka membiarkan lirik bagian Jonghyun tetap utuh melalui rekaman.

Baca juga : SHINee Jonghyun Meninggal Tragis, Ini Penjelasan Pakar

Tak hanya itu, ketika konser berakhir mereka tidak mengisi tempat yang biasanya menjadi posisi Jonghyun. Tangis haru pun tak dapat dibendung, saat mereka mengungkapkan perasaan tentang kematian sang sahabat.

“Kenangan bersama Jonghyun sangatlah berharga bagiku. Dia layaknya keluargaku sendiri, aku tak akan melupakannya dan selalu menjaganya dalam hatiku,” ucap member termuda SHINee, Taemin.

Baca juga : Pesan Terakhir Jonghyun ‘SHINee’ pada Kakaknya

Dalam kesempatan tersebut, Minho juga menyampaikan kekhawatirannya sebelum konser berlangsung. Namun, dia juga merasa bahagia karena bisa berjumpa dengan Shawol (sebutan fans SHINee, red) lagi. Dia juga mengungkapkan betapa sangat berharga sahabatnya itu baginya dan meminta para penggemar untuk selalu menjaga Jonghyun agar tetap hidup di dalam hati mereka.

Sedih banget ya, guys. Semoga mereka berempat tetap dikuatkan ya.