Shandy Aulia Bawa Koleksi Bajunya Sendiri di Eiffel I’m In Love 2

Shandy Aulia Bawa
Foto: Faisal/Tabloid Nyata

Tak hanya aktris, Shandy Aulia juga dikenal sebagai desiner. Sejak 2006, dia merilis brand fashion dengan namanya sendiri, Shandy Aulia Collection (SAC). Sejak memproduksi baju sendiri, Shandy mengaku lebih sering menggunakan rancangannya sen diri daripada brand lain. Bahkan, baju rancangannya dipakai Shandy saat syuting film layar lebar. Seperti di film terbarunya, Eiffel I’m In Love 2, hampir sebagian besar busana yang dipakai Shandy adalah busana dari koleksi SAC.

”Ada sekitar 15 baju rancangan aku sendiri dari SAC yang aku pakai di film itu, ada dress dan top. Sebelumnya memang atas persetujuan produser aku sih. Sebelum mulai syuting, aku bilang boleh enggak aku pakai baju rancangan aku sendiri karena baju aku itu lebih bisa mempresentasikan tokoh Tita yang aku perankan,” kata Shandy di sela-sela pemotretan di kantor redaksi Nyata Jakarta, pekan lalu.

Baca juga: Ulang Tahun Pernikahan Tak Berjalan Lancar, Shandy Aulia Tinggalkan Suami di Amerika

Sebelum mulai syuting, Shandy memang lebih dulu mempresentasikan koleksinya yang akan dipakai syuting. Kebetulan, rancangan Shandy memang cocok dengan tokoh Tita yang fashionable tapi tidak berlebihan. ”Produser aku kan tahu seperti apa rancangan aku, jadi ya setuju saja. Hanya memang ada beberapa sedikit aturan, seperti soal warna supaya tidak merusak kualitas gambar saat tayang nanti,” papar wanita berdarah Menado dan Pelembang ini.

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Sebagaimana menjalani bisnis yang sudah 12 tahun, Shandy juga mengalami pasang surut. Ada kalanya, apa yang ditargetnya tidak sesuai dengan kenyataan, penjualan tidak mencapai target dan belum lagi persoalan pembajakan yang meniru koleksinya tapi dengan menjual harga yang lebih murah.

Menurut dia, kunci agar bisa ber tahan di bisnis adalah tetap fokus dan kreatif. ”Menjalankan bisnis itu tidak bisa sembarangan. SAC yang sudah 12 tahun juga pernah up and down, kuncinya ya aku harus tetap fokus dan kreatif,” kata wanita berambut panjang itu. *nez/sos/fel

Selain Shandy Aulia bawa koleksi bajunya sendiri, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2431 terbit tanggal 3 Februari 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here