Perjuangan Berat Selena Gomez Melawan Depresi

0
9
Foto: Getty Images/Samir Hussein/Pop Sugar

Menjadi public figure bukanlah hal yang mudah, begitulah yang dirasakan oleh Selena Gomez. Karir artis berusia 25 tahun tersebut memang melejit. Seiring dengan hal itu, dia juga mengalami banyak tekanan baik fisik maupun mental.

Selena sempat dilarikan ke rumah sakit karena menderita penyakit Lupus 2 tahun lalu, yang menyebabkan beberapa konsernya dibatalkan. Dia juga sempat menjalani transplantasi ginjal karena penyakit tersebut, pada pertengahan September tahun lalu.

Baca juga : Selena Gomez Terima Transplantasi Ginjal dari Raisa

Tak hanya itu, artis yang mengawali karir aktingnya di film Spy Kids 3: Game Over (2003) ini, juga sempat mengalami gangguan depresi dan kecemasan.

Dalam wawancaranya bersama Harper’s Bazaar, dia mengungkapkan bahwa depresi dan kecemasan tersebut bersifat seumur hidup. Namun, pelantun lagu Come and Get it ini tetap optimis mampu mengatasi masalah tersebut, dan yakin bahwa tahun 2018 ini akan lebih baik.

“I’m choosing myself over anything else,” ucapnya.

Selain itu, menurut US Weekly dia juga sedang menjalani program kesehatan mental di New York,yang diadakan selama dua minggu.

Keseriusan artis cantik ini patut diapresiasi. Kabarnya, dia akan kembali menghibur para penggemarnya tahun ini.