Setelah 10 Tahun, Salshabilla Adriani Main Film Horor Lagi Berjudul Ghost

0
27
Salshabilla Adriani Main

Nama Salshabilla Adriani tengah naik daun. Di usianya yang baru 17 tahun, gadis yang akrab disapa Salsha itu tidak hanya laris bermain sinetron, tapi juga film. Dua filmnya yang baru tayang adalah Ghost. Punya wajah cantik, tak heran bila gadis kelahiran 12 Agustus 2000 itu menjelma menjadi idola baru para remaja.

Salsha sempat tidak mau menerima perannya untuk film Ghost, pasalnya ia memang menghindari bermain di film horror dan lebih memilih film romansa seperti London Love Story, CJR the Movie, dan Surat Cinta untuk Starla.

Baca juga: Sering Dapat Peran Antogonis, Salshabilla Adriani Mengaku Dirinya Jarang Marah

”Makanya rasanya ada perang pikiran sama diri sendiri. Kayak ’lo mau konsisten sama omongan lo nggak main film horor, karena dari dulu memang nggak mau main film genre itu. Jadi mau tetap konsisten atau keluar dari zona nyaman,” beber cewek yang pernah bergabung dalam girlband ’BeSSaRa’ itu.

Namun Salsha akhirnya memilih keluar dari zona nyaman. Dia menerima peran Angel dalam film horor yang ditawarkan kepadanya. Menurutnya, tidak ada salahnya dia mengambil tawaran itu. Toh sekitar 10 tahun lalu, dia pernah bermain dalam film Kuntilanak 2. Hasilnya, gadis berambut panjang itu sukses memerankan sosok Angel.

Meski begitu, Salsha mengaku belum merasa puas. ”Aku yakin bisa lebih baik lagi. Tapi karena Ghost ada lah film horor pertama, aku merasa cukup puas,” kata anak kedua dari tiga bersaudara itu.

Baca juga: Tentang Kesempatan Kedua, Salshabilla Adriani, Cassandra Lee dan Cut Beby Tsabina Jadi Cover

Kini Salsha mencoba mencari tantangan baru dengan karakter lain. ”Drama sudah, cinta sudah, horor sudah. Kayaknya aku ingin coba peran psikopat atau jadi orang yang kena penyakit, deh,” ucapnya seraya tersenyum.

Nggak ingin bermain dalam film bertema cinta lagi? Ditanya seperti itu, Salsha mengaku sudah kurang tertarik. Sebab kisah dalam film cinta kurang menantang. ”Aku kan remaja yang sudah tidak asing lagi dengan drama percintaan. Makanya kurang tertarik main fim cinta-cintaan lagi,” kata Salsha. *nez/hen/fel

Selain Salshabilla Adriani main film Ghost, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2431 terbit tanggal 3 Februari 2018.