Roby Geisha Gugat Cerai, Ini Tanggapan Cinta Ratu Nansya Sepulang Umrah

0
113
Roby Geisha gugat cerai
Foto: Dok Nyata

Rumah tangga Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya yang terlihat adem-ayem ternyata menyimpan masalah serius. Hal itu terungkap setelah gitaris band Gheisa (31) tersebut mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan 14 Februari lalu.

Roby yang yang menolak untuk wawancara dengan Nyata mengungkapkan persoalan yang sedang dihadapi dengan sang istrinya melalui akun medsosnya yang diunggah Jumat (23/2) lalu.

Banyak orang yg jd pe ramal atas musibah perceraian yg saya alami. Seandainya me reka tau mengapa saya harus sampai menyerah pd pernikahan ini mungkin mereka aja sangat kecewa dengan perlakuan wanita ini ke saya. Sa ya tdk butuh dukungan siapa – pun. Saya ingin membela Tuhan saya yg telah dia lecehkannya.  Ji ka cara anda mendapatkan saya dengan cara yg musrik, lalu menyimpan foto laki laki lain di rmh saya dengan tulisan penuh musrik pula. Jgn menutup aibmu dengan per gi umroh. Tuhan tdk tidur. An da boleh kecewakan saya TAPI JANGAN DUAKAN TUHAN SAYA, ENCAMKAN ITU!!!,” tutur Roby yang menikahi Cinta pada 28 Oktober 2015 silam.

Sedangkan menurut Cinta, yang berhasil dihubungi via handphone Jumat (23/2) lalu, rumahtangganya memang terjadi konflik. Cinta juga mengaku sudah berusaha untuk memertahankan agar tidak terjadi perceraian. Salah satunya dengan melakukan umrah. Dalam kesempatan umrah itu Cinta berdoa dan meminta agar diberikan kemudahan dalam menyelesaikan masalah yang dihadapinya.

”Saya umrah bukan karena sedang galau. Saya pikir, umrah sudah jalannya Allah. Sempat ingin mundur kan, takut ibadahnya tidak fokus. Persiapan mendadak semua dimudahkan Allah. Saya tetap jalan, saya pikir ini undangan dari Allah masak ditolak sih? Allah suruh saya berangkat biar saya punya fondasi hati yang kuat menghadapi masalah,” beber Cinta.

Mengenai tulisan Roby di Instagram Cinta tak ingin menanggapi. ”Saya no comment. Saya bukan perempuan yang suka mendramatisir. Bagi saya itu mengecewakan,” kata Cinta.

Cinta menyesalkan sikap Roby yang tidak menyediakan ruang dialog. ”Kalau ada masalah duduk bersama, ya dong. Bukan lari, bukan berkoar di luar. Itu tidak mencerminkan seorang suami, kepala rumah tangga. Saya pikir masyarakat bisa menilai,” ungkap Cinta.

Sebagai istri, dirinya sudah berusaha mempertahankan pernikahan, jika akhirnya bercerai ia hanya bisa pasrah. ”Orang tidak tahu apa yang saya lakukan untuk bertahan. Ini masalah rumahtangga. Kalau ada masalah dibicarakan berdua. Saat umrah saya minta yang terbaik. Bisa bertahan atau lepas saya iklas,” terangnya. *kri/sos/fel

Selain Roby Geisha gugat cerai, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2434 terbit tanggal 24 Februari 2018.