Sukses di Belantika Musik Sebagai Penyanyi, Raisa Coba Tekuni Profesi Baru

0
13
Raisa coba
Foto: Reza/Tabloid Nyata

Setelah sukses dengan pergelaran konser tour lima kota, yakni di Bandung, Surabaya, Malang, Solo, dan Yogyakarta bertajuk Raisa Handmade Tour pada tahun lalu. Raisa Andriana kembali tampil dalam konser Love and Faboulous Festival (LAFF) 2018 yang digelar di Jakarta Covention Center, Sabtu (10/2).

Sebagai salah satu musisi yang tampil di LAFF, Raisa mengungkapkan, tentang konsep perform live yang berbeda dari pada pertunjukan solo yang selama ini dijalaninya. “Aku akan membawakan lagu-lagu yang kebanyakan terdapat di album Handmade dengan merubah aransemen lama menjadi aransemen baru,” ungkap Raisa ketika ditemui usai latihan persiapan LAFF di Visi Anak Negeri, Jakarta Selatan, Rabu (7/2) lalu.

Baca juga: Rilis Lagu, Natalie Zenn Yakini Bisa Ngehits Seperti Isyana dan Raisa

Walaupun kini Raisa telah berumah tangga, dunia tarik suara tetap menjadi prioritas karirnya. Sebagai seorang istri sekaligus calon ibu tidak meyurutkan semangat Raisa untuk terus berkarya. Raisa tidak memungkiri hobi serta aktifitasnya setelah berkeluarga masih tetap sebagai seorang musisi.

Alhasil, lagu ciptanya menjadi salah satu Original Soundtrack (OST) andalan film fenomela Ayat-Ayat Cinta 2 yang diluncurkan Desember tahun lalu. ”Alhamdulillah aku nyanyi off air masih jalan terus. Sekarang aku masih sibuk mangung-manggung off air dan promo single terakhir Teduhnya Wanita yang juga masuk album OST film Ayat-Ayat Cinta 2,” tutur Raisa.

A post shared by @raisa6690 on

Istri Hamish Daud tersebut berharap, bisa memperkuat peran dirinya dalam industri musik tanah air. Bahkan di album ketiganya, menjadikan Raisa sebagai seorang penyanyi, sekaligus produser melalui lebel Juni Records. Hal itu diakui Raisa sebagai sebuah rintisan awal merealisasikan keinginanannya dalam menyelami bisnis industri musik. ”Aku akan tetap menyanyi dan untuk ke depannya akan menjadi produser, pokoknya tetap di dunia musik,” katanya.*rif/bas/fel

Selain Raisa coba jadi produser, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2432 terbit tanggal 10 Februari 2018.