Jadi Black Panther, Mampukah Raditya Dika Membasmi Para Jomblo?

0
107
Foto: Instagram Raditya Dika

Film Black Panther memang sedang panas-panasnya menjadi bahan pembicaraan. Mulai dari artis hingga mantan Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama mengapresiasi karya dari studio Marvel ini. Tidak ketinggalan, komedian asal Indonesia yang satu ini. Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Raditya Dika jadi Black Panther. Benarkah?

Pria yang akrab dengan panggilan Dika ini, mengunggah foto topeng Black Panther. Dengan lucunya, dia menuliskan caption yang mengandung nada tanya, apakah dia harus membasmi kejahatan waktu malam nanti?

Gimana? Malem ini gue keluar rumah ga memberantas kejahatan?

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

OOTD.. #fashionista #handsomeman #cuteboy #bestgentleman

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Baca juga : So Sweet! Ungkapan Manis Verrell Untuk Natasha Wilona

Dalam postingan lain yang diunggahnya, lelaki 33 tahun itu dengan pede-nya turun dari eskalator menggunakan topeng tersebut.

WAKANDA FOREVER!!!!!!

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Unggahan lucu tersebut mendapat begitu banyak komentar dari netizen. Sebagian memberikan perintah kepada penulis buku Koala Kumal tersebut, untuk memberantas para jomblo. Seperti yang ditulis oleh akun @bougelscreamo, “Berantas jomblo aja yang pake mobil sendirian, bikin macet jakarta! ✌.” “Besok aja bang pas malming, berantas para jomblo yg mengganggu para pasangan yg sedang memadu kasih ???,”tulis akun @mieko_nv menambahkan.

Baca juga : Pacaran Sejak Malam Minggu Miko, Kini Raditya Dika Siap Nikahi Anissa Aziza

Bisa aja ya comedian yang satu ini. Ngomong-ngomong perintah apa yang akan kalian berikan untuk bang Dika, sebelum dia menjalankan tugasnya sebagai Black Panther? Kasih tahu kita di kolom komentar ya.