Horror! Prilly Dapat Kado Valentine Bunga Sedap Malam dari Janshen

0
147
Foto: Instagram Prilly Latuconsina

Mendapat kado cokelat atau bunga mawar adalah hal yang biasa di momen Valentine. Namun berbeda dengan Prilly Latuconsina, dia menerima sebuah buket bunga sedap malam di hari kasih sayang kemarin.

Buket tersebut datang dengan selembar surat yang ditandatangani oleh Jantje Janshen. Kiriman tak biasa itu, tidak hanya dikirim kepada Prilly. Penulis cerita Danur, Risa Saraswati juga mendapatkan buket yang sama. Namun dengan isi surat dan pengirim yang berbeda, yaitu Hendrick Konnings.

Baca juga : Demi Main di Film Horor, Prilly Latuconsina Belajar Memerankan Seorang Indigo

Kedua perempuan tersebut mengunggah hadiah yang diperolehnya, ke dalam akun Instagram masing-masing. Seperti yang diketahui, Janshen dan Hendrick adalah dua karakter hantu dalam film Danur : I Can See Ghosts (2017), yang dimainkan oleh kekasih Maxim Bouttier itu. Horror banget!!

Postingan itu memperoleh banyak komentar dari netizen. “Ko srem ya ka 🙁 @prillylatuconsina96,” tulis akun @omingaryatri. “Sumpah bikin merindinggg,” @dinie.rahma.75 menambahkan.

Seperti yang diketahui, Danur : I Can See Ghosts memperoleh kesuksesan besar tahun lalu, hingga meraih rekor muri sebagai film horror dengan penonton terbanyak. Seri keduanya, Danur 2 : Maddah dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 29 Maret mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here