Baru Pulang, Prilly Pengen Balik Lagi ke Los Angeles

0
50
Foto: Prilly Latuconsina

Homesick atau rindu kampung halaman, menjadi hal yang lumrah terjadi untuk para perantau. Berbeda dengan Prilly, artis yang baru saja kembali ke Indonesia ini, justru rindu dengan kota rantaunya, Los Angeles (L.A.), California.

Melalui Instagram-nya, pemeran Risa Saraswati di film Danur : I Can See Ghost (2017) ini, menuangkan kerinduannya. Dia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya, tengah asik bernyanyi di dalam mobil bersama ketiga temannya saat di L.A.

Artis yang juga penyanyi ini, menunjukkan kebolehannya dengan menyanyikan lagu Versace on The Floor milik Bruno Mars. Bahkan, suara merdu Prilly membuat salah satu dari mereka memujinya dengan berkata, “Woo!”

Baca juga : Horror! Prilly Dapat Kado Valentine Bunga Sedap Malam dari Janshen

Tak hanya itu, dalam video tersebut, Prilly juga terlihat ceria ketika mendengar lagu, Just The Way You Are. “My favorite song ever!” ungkapnya.

Terlihat jelas, kalau mereka sangat menikmati waktu tersebut. Prilly juga menuliskan bahwa momen itu adalah saat yang paling membahagiakan, karena dia bisa beristirahat dan jauh dari deadline kuliah maupun pekerjaan.

Baca juga : Prilly Latuconsina Pamer Gaun dengan Punggung Terbuka

Seperti yang diberitakan, artis cantik ini memang sempat mengerjakan sebuah proyek di L.A pada awal Februari kemarin. Dalam beberapa foto yang diunggahnya, kekasih Maxim Bouttier ini terlihat menikmati waktunya disana.

Strolling around.

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Terlihat, Prilly juga meluangkan waktu untuk mengunjungi kawasan tempat tinggal para selebriti, Beverly Hills, serta berfoto di depan Hollywood sign di Hollywood Hills.

Sunny day in LA! ☀️ Lensed by @tussyhapsary

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Namun, kini dia telah kembali ke Tanah Air dan sibuk dengan pekerjaannya. Selain itu, film terbarunya Danur 2 : Maddah juga akan tayang pada 19 Maret mendatang.