Dituduh Telah Pacaran dengan Rizky Nazar, Cut Syifa Jawab Bismillah

1
6947
pacaran dengan Rizky Nazar
Foto: Reza/Tabloid Nyata

Jika Anda penggemar sinetron Sodrun Mencari Tuhan, pasti tidak akan asing dengan wajah Rizky Nazar dan Cut Syifa. Dua orang selebriti ini memang sangat kerap tampil di layar kaca. Sinetron yang tayang tiap hari ini bercerita tentang Sodrun (Rizky Nazar) yang tengah mencari jati dirinya.

”Ceritanya sederhana, bahasa dan dialognya sederhana tapi sarat dengan pesan moral,” kata Rizky Nazar ketika ditemui Nyata di lokasi syuting Sodrun Mencari Tuhan di Bogor, Rabu (21/2).

Baca juga: Unggah Foto yang Bikin Baper, Cut Syifa dan Rizky Nazar Resmi Pacaran?

Dipertemukannya Rizky dengan Syifa kembali dalam sinetron juga menjadi bagian yang menarik. Sebab, keduanya sudah sangat sering akting menjadi sepasang kekasih, baik di sinetron Anak Sekolahan maupun Jodoh yang Tertukar.

Di mata Syifa, Rizky adalah lelaki impian karena baik dan rajin beribadah. Syifa juga sangat hafal dengan karakter Rizky yang jahil. ”Kak Rizky itu jahilnya nggak pernah berkurang. Suka iseng dan gangguin,” seloroh Syifa sambil memukul manja Rizky yang duduk disebelahnya.

Foto: Reza/Tabloid Nyata

Sementara itu, Rizky sangat memuji ke sederhanaan Syifa yng tak pernah berubah dari waktu ke waktu. “Nggak ada perubahan. Dari dulu begitu orangnya. Baik, nggak ada yang berubah. Penampilannya juga nggak. Sederhana dari dulu. Aku ingat dulu kenal pertama dia salaman, terus cium tanganku. Aku pikir dia ini dipasangkan sebagai adik aku, eh malah jadi pacar,” kenang pria kelahiran Jakarta 7 Maret 1996 itu sambil tertawa.

Melihat kedekatan keduanya, dalam kehidupan nyata, baik Rizky maupun Syifa ternyata punya jawaban sendiri tentang hubungan mereka. ”Hubungan sebenarnya? Apa ya…. Hubungannya ya kami sudah suami istri,” kelakar Rizky yang disambut tawa oleh Syifa, seolah tidak menceritakan peran mereka di sinetron Sodrun Merayu Tuhan.

Baca juga: Roby Geisha Gugat Cerai, Ini Tanggapan Cinta Ratu Nansya Sepulang Umrah

Chemistry yang indah diantara keduanya itu mau tidak mau membuat para netizen berkomentar agar mereka benar-benar ‘jadian’. ”Gimana ya, seperti aku bilang tadi. Untuk saat ini belum pacaran. Aku sama Kak Rizky berteman, sama semua juga. Kalau kedekatan, ya memang kita dekat, itu saja,” jelas gadis kelahiran 18 September 1998 itu.

Lagi-lagi, hal itu yang membuat para penggemar keduanya pun gemas dan ‘baper’. Mengaku berteman, namun sudah seperti sepasang kekasih. ”Nggak tahu deh. Aku mah jalanin saja. Soal apa itu ya pacaran, aku belum tahu. Nggak tahu deh, Bismillah saja,” kata Syifa sambil tersenyum.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Rizky. ”Biasa saja seperti yang lain. Kebetulan di sinetron aku dipasangin dengan Syifa. Jadi mungkin, Alhamdulillah, banyak yang suka. Terus disangka pacaran. Selagi itu positif ya tidak masalah sih,” tambah Rizky sambil melirik Syifa yang tersenyum mengiyakan. *nez/amy/fel

Selain dituding pacaran dengan Rizky Nazar, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2434 terbit tanggal 24 Februari 2018.