Sempat Ada Gosip Miring, Ini Alasan Istri Baru Okan Kornelius Tetap Menikah

0
15
Okan Kornelius menikah
Foto: DokPri-Kekalworks Instagram

Okan Cornelius sudah temukan jodoh lagi. Pemberkatan Okan dengan Lee Sachi akan digelar Minggu (10/2). Malam harinya dilangsungkan resepsi. Di acara pemberkatan, Okan mengenakan setelan jas warna biru. Okan sengaja memilih warna jas yang berbeda dengan pernikahan pertamanya dengan Viviane. Saat itu Okan memilih warna putih. ”Harus beda. Saya harus meninggalkan masa lalu. Dulu jas warna putih. Sekarang biru,” ucap Okan ketika ditemui sedang fitting di sebuah di rumah mode, Kamis (8/2) lalu.

Sedang untuk resepsi yang digelar di hari yang sama, Okan memilih mengenakan jas warna hitam. Okan dan Lee sepakat menggelar pesta sederhana. ”Terbatas, simpel. Buat apa heboh-heboh. Kemewahan dalam pernikahan bukan ukuran dari besarnya pesta. Kebahagian yang lebih penting adalah menikah sah secara hukum. Selanjutnya bagaimana menjaganya dengan suasana yang ada,” kata Okan.

A post shared by kekalworks (@kekalworks) on

Okan bersyukur Lee menerima dirinya apa adanya. Mereka sudah bertekad untuk berjuang bersama membangun keluarga baru. ”Kita bertekad memulai dengan niat yang sama. Kebahagian menerima pasangan apa adanya. Kebahagian anak juga kebahagiaan orangtua. Lee happy bersama anak saya. Anak saya menerima, menghargai dan menghormati Lee. Itu membuat saya senang,” beber Okan.

Baca juga: Disebut Penyuka Sesama Jenis oleh Sammy Simorangkir, Okan Cornelius Katakan Ini

Lee Sachi, istri Okan Cornelius tahu benar menikah dengan seleb tidak mudah. Banyak gosip berseliweran. Karena itu ketika ditanya apakah siap dengan kemungkinan diterpa gosip tak sedap, Lee kebingungan. ”Siap nggak siap. Apalagi kayak gosip yang kemarin itu (tuduhan homo terhadap Okan, red). Sempat dihina juga kan sama teman dekat,” kata Lee.

Foto: DokPri-Kekalworks Instagram

Bahkan Lee terang-terangan pernah dibully karena bersedia menikah dengan Okan. ”Mereka bilang kok mau sih sama Okan? Tapi saya sudah percaya kepada dia. Trust banget,” aku Lee.

Lee tak peduli dengan nada sumbang soal Okan. Baginya, duda satu anak itu memiliki pribadi yang baik dan bertanggung jawab. ”Dia tanggung jawab terus sabar banget sih. Dia lebih banyak ngalah,” ucap Lee. *kri/sos/fel

Selain itu, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2432 terbit tanggal 10 Februari 2018.