Kedatangan Ibunya dari Turki di Pernikahannya, Okan Kornelius Menangis

0
143
Okan Kornelius Menangis
Okan bersama Ahyan Rustaii dan Mey Lee. Foto: Reza/Tabloid Nyata

Resmi sudah Okan Cornelius menjadi suami Mey Lee. Okan dan Lee menjalani pemberkatan di Segarra Restaurant, Ancol, Jakarta Sabtu (10/2) lalu. Okan terlihat catchy dengan tuksedo hitam, sedang Lee yang tampak anggun dengan gaun berwarna putih.

Di momen sakral itu, Okan dan Lee berjanji menjadi pasangan suami-istri ”Janji kita berdua untuk menjadi sepasang suami-istri yang setia di waktu senang atau susah, kaya atau miskin, dan tetap selalu bersama,” kata Okan.

Di balik kegembiraan itu, Okan sempat dilanda kesedihan karena pernikahannya tidak disaksikan ayahnya yang meninggal beberapa tahun lalu. ”Di momen-momen yang menyangkut seorang ayah pasti bikin gua sedih karena gua belum bisa memberikan yang terbaik untuk beliau,” jelas Okan.

Baca juga: Sempat Ada Gosip Miring, Ini Alasan Istri Baru Okan Kornelius Tetap Menikah

Meski begitu, pria kelahiran Hanover, Jerman, 24 Oktober 1979 itu tetap bersyukur karena pernikahan keduanya dihadiri ibu kandungnya. ”Ibu gua yang dari Turki datang membuat gua senang. Ada dua ibu yang datang ke pernikahan gua dan sebagai manusia normal gua terharu,” kata Okan dengan mata berkaca-kaca.

Sang istri, Mey Lee yang bukan berasal dari dunia hiburan, harus beradaptasi dengan gosip yang melanda suaminya. ”Aku orangnya cuek aja, kalau awal-awal memang sempat dapat gosip tapi aku lebih tahu Okan orangnya seperti apa karena hari-hari aku bersama dia,” tutur Lee.

Okan Kornelius Menangis
Foto: Reza/Tabloid Nyata

Sebagai suami, Okan meyakinkan Lee dan keluarganya bahwa dunia entertainment rawan dengan gosip-gosip miring. ”Pada prinsipnya gua orang yang keras dan tegas. Gua katakan ke Lee cukup lihat gua saja, jangan lihat kanan atau kiri karena inilah dunia hiburan. Dan yang pasti gua adalah orang yang konsisten dengan komitmen,” tegas Okan yang kini menggeluti ke bisnis furniture.

Di mata Okan, Lee adalah wanita yang peyabar dan bertolak belakang dengan dirinya yang keras. Selain itu, Okan menilai Lee bisa menempatkan diri sebagai ibu yang baik. ”Jaden masih berumur lima tahun dan yang pasti dia senang karena Jaden juga sudah dapat chemistry dengan Lee,” kata aktor yang punya nama asli Okan Kornelius Tjeuw itu. *rif/sos/fel

Selain Okan Kornelius menangis di hari pernikahannya, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2433 terbit tanggal 17 Februari 2018.