Gara-gara Adegan Ini, Natasha Wilona Lebih Suka Tidur Ditemenin

Natasha Wilona lebih suka
Foto: DokPri-Instagram

Pernah membintangi Rumah Pasung pada tahun 2016, Natasha Wilona kembali main film dengan genre horor berjudul Nini Thowok. Di film yang akan tayang pada Maret itu, Wilona memerankan tokoh utama bernama Nadine. Diceritakan dalam film tersebut, tokoh Nadine memutuskan untuk pindah rumah bersama adik semata wayangnya, Naya diperankan oleh Nicole Rossi.

Selama syuting Nini Thowok,Wilona mengaku mengalami beberapa kejadian aneh yang membuat bulu kuduknya berdiri. Diakui Wilona, proses syuting memang sebagian besar dilakukan di Klaten dan Solo, kota yang selama ini belum pernah dikunjunginya.

Baca juga: 3 Lokasi Syuting Nini Thowok Ini Tak Terlupakan Bagi Natasha Wilona

Rupanya, di kota inilah, Wilona mengalami kejadian yang menyeramkan. Saat itu, kekasih Varrel Bramasta ini tengah melakukan pengambilan gambar di area Pasar Klewer yang menjadi ikon kota Solo. Syuting dilakukan menjelang tengah malam, menunggu situasi pasar sepi dari pedagang maupun pembeli.

Ada adegan dimana lawan main Wilona yang anak kecil itu menampakan kepalanya dari balik pintu kios. Namun, ketika saat pengambilan gambar, si anak tiba-tiba menangis tanpa mengeluarkan suara dan hanya meneteskan air mata. “Dia tidak bisa berakting sesuai skenario, tapi terus menerus menangis. Tapi herannya, menangisnya nggak ada suara, cuma air matanya saja yang bercucuran. Kata orang, dia ‘ketempelan’ sama mahluk halus yang tinggal di kios yang dipakai syuting itu,” kata Wilona.

Ketika syuting di sebuah rumah tua, Wilona juga mengalami hal mistis lain. “Nah, satu hari ada yang yang minta foto bareng di situ. Pas aku mau arahin ke lemari itu, dia balikin kameranya. Ternyata dia nggak mau foto ke arah lemari itu karena ada yang lihatin di sana. Dan salah satu makeup artist juga bilang dia pernah melihat ada nenek tua di lemari itu. Akhirnya itu malah dijadikan salah satu adegan dan triller di film itu,” jelasnya.

Baca juga: Teejay Maquez Ingin Pacar Seperti Natasha Wilona

Adanya kejadian mistis saat syuting adegan-adegan tadi, membuat Wilona takut tidur sendirian. “Jujur aku jadi nggak berani tidur sendirian. Jadi kalau mau tidur aku minta temenin satu atau dua orang biar benar-benar merasa aman,” akunya tersipu. *nez/amy/fel

Selain Natasha Wilona lebih suka tidur ditemani, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2434 terbit tanggal 24 Februari 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here