Michelle Obama Puji Film Black Panther

0
52
Film: Marvel Studios

Demam film Black Panther tampaknya melanda setiap kalangan. Pujian demi pujian dilayangkan untuk film yang disutradari oleh Ryan Coogler ini. Salah satunya datang dari mantan Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama.

Melalui akun Twitter pribadinya, Michelle memberikan ucapan selamat kepada seluruh tim yang telah menggarap film tersebut. Dia juga mengatakan bahwa karya ini bisa menginspirasi generasi muda, untuk menjadi pahlawan dalam kisah hidup mereka sendiri.

Baca juga: Kado Romantis Michelle Obama untuk Suami

Tak hanya Michelle, sosok terkenal lain yang mengapresiasi film tentang pahlawan super dari Wakanda ini adalah Oprah Winfrey. Presenter ternama itu berkicau di Twitter-nya, bahwa film ini fenomenal di setiap bagiannya.

Begitu juga dengan Chris Brown. Mantan pacar Rihanna ini bahkan sempat mengunggah foto dirinya, yang diedit menggunakan kostum sang pahlawan di akun Instagram-nya.

LOVED THE FILM

A post shared by Kid INDIGO (@chrisbrownofficial) on

Memang gelombang antusiasme Black Panther terasa sangat tinggi. Bahkan hingga kini, film tersebut berhasil meraup penghasilan sebesar US$ 400 juta (sekitar Rp 5,5 triliun).

Baca juga : Tak Hanya di Wakanda, Black Panther Juga Rajai Box Office Dunia

Tak berhenti sampai disini, film yang diproduseri oleh Kevin Feige dan Louis D’Esposito tersebut juga berhasil meraih ranking A+ berdasarkan CinemaScore, dan sukses menjadi film dengan penjualan tertinggi sepanjang sejarah, di 33 bioskop AMC (America Multi-Cinema).

Film ini menceritakan tentang T’Challa yang harus menjadi Raja Wakanda setelah kematian ayahnya. Wilayah kekuasannya ini digambarkan sebagai negeri yang maju dalam bidang teknologi dan tambang, khususnya logam berharga tinggi yaitu Vibranium.

Kepemimpinannya diuji ketika musuh mengancam kesejahteraan negaranya dan dunia. Dihadapkan dengan pengkhianatan dan bahaya yang besar, sang Raja muda harus mengumpulkan sekutu dan mengoptimalkan kekuatannya sebagai Black Panther.

Baca juga : Inilah Penampilan Brie Larson Saat Kenakan Kostum Captain Marvel

Tak hanya Chadwik Boseman, film ini juga dimainkan oleh bintang-bintang besar seperti Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Martin Freeman, Andy Serkis, Forest Whittaker, Daniel Kaluuya, Letitia Wright, Winston Duke, Angela Bassett dan Danai Gurira.