Oops! Meghan Markle Tertangkap Kamera Langgar Protokol Kerajaan

0
57
Foto: Getty Images

Bukanlah hal baru bagi Meghan Markle untuk melanggar protokol kerajaan Inggris. Seperti dalam kunjungannya bersama dengan Pangeran Harry ke Edinburgh, Skotlandia, pada 13 Februari kemarin. Aktris yang bermain dalam drama televisi Suit itu, tertangkap kamera memberikan pelukan kepada seorang pegawai kafe Social Bite, Alice Thompson.

“Aku berada di luar kafe dan akan menjabat tangannya. Namun dia memilih untuk memelukku,” ucap Alice dalam wawancaranya bersama DailyMail.

Alice merasa bahwa Pangeran Harry dan Meghan adalah sosok yang ramah dan rendah hati. Di sisi lain, hal tersebut bukanlah sesuatu yang umum dilakukan oleh anggota keluarga kerajaan.

Baca juga : Lagi-lagi Meghan Markle Ingin Langgar Tradisi Keluarga Kerajaan

Ketika masyarakat bertemu dengan Ratu atau anggota keluarga kerajaan, protokol tradisionalnya adalah untuk membungkukkan badan, atau jabat tangan sederhana.

Namun, sepertinya Meghan mencontoh kebiasaan sang calon suami. Pangeran Harry juga seringkali memberikan pelukan kepada orang-orang, dalam beberapa kunjungan yang dilakukannya.

Seperti saat lelaki berusia 33 tahun tersebut memeluk seorang wanita berusia 97 tahun, dalam kunjungannya ke Sydney, Australia. Atau ketika dia memberikan ucapan selamat kepada seorang atlet di Invictus Games, tahun 2016 lalu.