Cuek dan Tak Romantis, Hal Inilah yang Bikin Maxime dan Prilly Pasangan Serasi

0
450
Maxime Prilly
Foto: Faisal/Tabloid Nyata

Banyak yang mengira kedekatan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina terjadi sejak mereka terlibat dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih (BMBP). Bahkan, gara-gara main di satu sinetron tersebut, keduanya dianggap telah terlibat cinta lokasi. ”Nggak. Bukan karena cinlok (cinta lokasi). Aku sudah kenal dia (Maxime) dua tahun. Kami ketemu pertama di salah satu acara musik. Trus kedua di FTV. Setelah itu kami sering ketemu di berbagai acara. Itu kami masih ketemu sebagai teman,” kata Prilly mengawali pembicaraan.

Namun setelah itu, diakui Prilly, hubungannya dengan Maxime memang kian dekat. ”Semakin hari ya semakin dekat. Habis itu baru (berpacaran). Baru tiga bulanlah,” kata Prilly saat ditemui Nyata pada Selasa (6/2) di MD Place, Kuningan Selatan, Jakarta.

Hal yang senada ternyata diungkapkan Maxime. ”Dia itu wanita yang mampu membuat Saya suka tanpa harus dibuat-buat. Apalagi untuk mencari keuntungan,” katanya saat ditemui di Lucy in Sky, SCBD, Jakarta pada Rabu (7/2).

Baca juga: Prilly Tulis Puisi Tentang Wanita yang Sering Didera Rindu

Pemilik nama lengkap Maxime Andre Selam Bouttier ini juga mengaku bahwa ia dan Prilly sebenarnya bukanlah pasangan yang romantis. ”Dia tidak romantis. Tapi, dia selalu membuat saya merasa bahagia dengan keceriaan dan kelucuan dan kejahilannya,” paparnya.

Karena tidak romantis pula yang membuat Prilly dan Maxime punya gaya pacaran sendiri. ”Kalau ketemu kita hanya ngobrol. Ketemunya juga setelah pulang kuliah. Setelah itu, aku harus segera pulang ke rumah. Nggak ada deh hal-hal romantis,” tutur Prilly.

Foto: Faisal/Tabloid Nyata

Usia Maxime yang cukup dewasa (24 tahun) juga menjadi faktor bagi Prilly yang masih 21 tahun untuk bersikap lebih dewasa. ”Dia itu laki-laki yang sangat bertanggung jawab. Dia berani izin ke orangtuaku. Dia berani ngomong, orangnya nggak asal jemput aja trus orangtuaku nggak tahu,” jelas putri Rizal Latuconsina dan Ully Djulita itu.

Baca juga: Alasan Maxime Bouttier Lebih Memilih Indonesia Dibanding Perancis

Selain itu, sikap cuek Maxime juga menjadi nilai plus bagi Prilly. ”Dia (Maxime) cuek banget. Dia di-bully pun cuek banget. Dia selalu nenangin aku kalau badmood setelah baca komentar yang jelek. Ini yang membuat aku suka sama dia,” pungkasnya. *omi/amy/fel

Selain Maxime Prilly, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2433 terbit tanggal 17 Februari 2018.