Gara-gara Kecelakaan, Maxime Bouttier Teriak-teriak Selama 4 Hari

0
78
Foto: Hafidz Wahyu / Nyata

Film Meet Me After Sunset sudah tayang di bioskop sejak 22 Februari kemarin. Tak hanya filmnya yang menggoda untuk segera ditonton, tetapi cerita di balik proses produksinya juga menarik untuk disimak. Seperti yang diceritakan oleh salah satu pemainnya, Maxime Bouttier di sela-sela acara meet and greet di Gedung Graha Pena, Sabtu, 24 Februari kemarin.

Aktor 24 tahun itu menceritakan bahwa dia sempat mengalami kecelakaan saat syuting berlangsung. Mengambil lokasi di bukit yang berbatu di Bandung, Maxime dijadwalkan untuk sebuah adegan yang memperlihatkannya jatuh di antara bebatuan.

“Hari itu aku emang pecicilan banget. Dan aku kayak ‘Wow, it looks so good.’ Lalu, buk! Aku jatuh,” ungkapnya.

Baca juga :  1 Hal yang Bikin Maxime Bouttier Tidak Nyaman di Perannya Kali Ini

Bahkan, Agatha Chelsea yang menjadi lawan mainnya saat itu tidak menyadari bahwa Maxime jatuh. Pacar Prilly itu sempat tertegun sesaat setelah kecelakaan itu. Dia kemudian berteriak meminta tolong. Alhasil, kakinya mengalami benjol besar dan membuatnya tak bisa berjalan selama 4 hari.

“Saking sakitnya, aku teriak-teriak selama 4 hari itu,” cerita Maxime.

Tak hanya itu, hal menarik lain di balik proses syuting film yang memakan waktu selama 19 hari ini adalah, 80 persen pengambilan gambar dilakukan pada siang hari. Beberapa diantaranya, digunakan untuk scene malam hari, tujuannya agar memperoleh tampilan visual yang lebih detail.

Film yang disutradari oleh Danial Rifki (Spy in Love, La Tahzan) ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga antara bulan, bintang dan matahari. Siapakah mereka? Untuk tahu lebih lanjut, tonton filmnya di bioskop kesayangan kalian.