Awalnya Manajer, Para Selebriti Indonesia Ini Akhirnya Mengikat Janji Suci

0
26
Manajer Selebriti
Foto: DokPri-Instagram

Seringnya bertemu dan berkomunikasi, membuat para artis ini melabuhkan hatinya dan menikah dengan manajernya sendiri. Siapa saja mereka?

Kikan ’Cokelat’ dan Udzir Harris

Di penghujung tahun 2015 lalu, mantan vokalis grup band Cokelat, Kikan resmi melapas status jandanya. Kikan menikah dengan seorang pria asal Malaysia bernama Udzir Harris.

Setelah empat tahun mengenal Udzir yang tak lain adalah manajernya, Kikan melangsungkan pernikahan di rumah orangtuanya di Jakarta dengan sangat sederhana.

Baca juga: 5 Perbuatan Kecil yang Membuat Perempuan Semakin Sayang Kepada Pasangannya

Pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga dan kerabat saja, sehingga terkesan tertutup. ”Bukan menutupi, kok. Kebetulan pas persiapan nikah, aku terlibat acara musik cukup gede di luar negeri,” ungkap perempuan yang memiliki nama lahir Namara Surtikanti itu.

”Sebelumnya kan kami pernah menikah. Ini pernikahan kedua bagi kami. Makanya rasanya nggak perlu gembar-gembor,” tambah Kikan.

Kikan mengungkapkan, tak terburuburu memiliki momongan di pernikahan ke duanya. Kikan sadar, jika dirinya hamil lagi di usianya yang sudah memasuki kepala empat, dikhawatirkan akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. ”Soalnya saya kan nggak muda lagi. Kalau hamil, saya takut janinnya kenapa-kenapa. Sejauh ini saya sama Udzir tidak targetin itu sama sekali,” aku ibu dari Shira Allegra Sampurna dan Kei Sampurna itu.

Rionaldo Stokhorst dan Aureli Beata Schulz

Setiap kali main di sinetron, Rionaldo sering dipasangkan dengan wanita. Seperti sinetron sekarang ini, Rionaldo dipasangkan dengan dua wanita cantik, yaitu Naysilla Mirdad dan Marshanda. Peran Rionaldo sangat bertolak belakang dengan kehidupan rumah tangganya.

Baca juga: 10 Kutipan Terbaik Film Dilan 1990 yang Bakal Bikin Baper

Suami dari Aureli Beata Schulz itu tak pernah diterpa gosip miring. Bahkan sebelum menikah tahun 2007 lalu, kisah mereka tak pernah terekspos media. Siapa sangka sebelumnya Aureli adalah manajer Rionaldo. Sepuluh tahun membina rumah tangga, pasangan ini dikaruniai tiga orang anak bernama Shaista Tanisa, Shanika dan Shagufta Stokhorst.

Alhamdulillah sudah sepuluh tahun berumah tangga. Saling menjaga kepercayaan jadi tumpuan kami,” terang Rionaldo.

Rionaldo sangat bersyukur peran istri sekaligus manajer memudahkannya dalam urusan karir. ”Istriku jadi manajer dari sebelum aku menikah. Jadi tahu dan paham betul apa yang menjadi keharusan sebagai pemain,” jelas pria kelahiran Pontianak, 24 April 1982 itu.

Ia pun menceritakan bagaimana ia berkenalan dengan Aureli. ”Jadi dulu waktu aku terjun ke industri hiburan sudah mengenal Aureli. Dia suka nemenin aku di lokasi syuting, kebetulan aku nggak punya manajer waktu itu. Ya aku jadiin manajer saja,” kenangnya.

Sejak itu, Rionaldo ini selalu menganggap Aureli sebagai pacarnya. Padahal belum pernah terucap dari Rionaldo bila ia mencintai manajernya itu. ”Ke setiap orang, aku pede aja bilang dia itu pacar aku. Eh nggak tau gimana, kita merasa cocok dan menikah. Sampai sekarang tak terasa kita sudah sepuluh tahun menikah,” kenangnya. *why/bas/fel

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Pernikahan Dewi Murya Agung atau akrab dipanggil Dewi Perssik (Depe) untuk kali ketiga, cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Depe melangsungkan pernikahan secara diam-diam dengan road manager-nya, Angga Wijaya, di Jember, Jawa Timur, pada 10 September 2017 lalu.

Baca juga: 14 Pasangan Selebriti untuk Mengembalikan Kepercayaanmu pada Cinta

Perkenalan Depe dan Angga terjadi beberapa tahun lalu, saat keduanya terlibat dalam judul sinetron yang sama. Saat itulah, cinta lokasi menyatukan mereka. Setahun lebih menjalin kasih, Depe merasa sangat nyaman bersama Angga. Di mata pedangdut yang terkenal dengan goyang gergajinya ini, Angga merupakan sosok pria yang rela mengorbankan segalanya untuk dirinya, termasuk karirnya.

”Sampai saat ini aku merasa nyaman sama dia (Angga, red). Dia nggak neko-neko. Sejak kenal aku, dia selalu menemaniku. Sampai dia rela nggak terima striping,” ungkap mantan istri Saiful Jamil dan Aldiansyah Taher itu.

Setiap hari bertemu membuat hubungan keduanya lebih dekat. Hingga akhirnya Dewi merasa jika Angga adalah pria yang tepat untuk mengisi kekosongan dalam hidupnya.. Usia yang tak berbeda jauh membuat Depe merasa cocok dengan Angga kekasihnya tersebut.

”Alhamdlullilah saya mau pilih laki-laki seiman dan rela berkoban. Tandanya dia rela kerja buat aku. Kanapa harus bingung? Aku milih Angga, dia keluar dari salah satu bank. Dia rela tidak main sinetron demi aku,” puji Depe kepada suaminya. *bay/bas/fel

Selain kisah manajer selebriti yang dinikahi bosnya, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2432 terbit tanggal 10 Februari 2018.