Kylie Jenner Pede dengan Penampilannya, Usai 10 Hari Melahirkan

0
46
Foto: Spash News / Daily Mail

Hanya berjarak 10 hari setelah melahirkan anak pertamanya, Stormi Webster pada 1 Februari lalu, badan Kylie Jenner kembali terlihat ramping. Artis 20 tahun itu keluar bersama sahabatnya, Jordyn Woods menuju sebuah kantor di Los Angeles, Sabtu kemarin.

Putri bungsu Kris Jenner itu tampil percaya diri mengenakan celana pendek dan kaos hitam, serta memadankannya dengan jaket berwarna krem. Tampaknya, artis yang terkenal lewat acara Keeping Up With The Kardashians itu, tidak mengalami masalah berat badan pasca melahirkan.

Foto: Spash News / Daily Mail

Seperti yang diketahui, Kylie menyembunyikan masa kehamilannya dari media. Dia baru mengungkapkannya secara resmi, pada 5 Februari lalu di akun Instagram pribadinya. Kylie beralasan ingin membuat momen tersebut sebagai hal yang privat, dan jauh dari tekanan.

♥️

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Baca juga : 4 Foto ini Buktikan Kylie Jenner Memang Anti-Mainstream

Tak hanya itu, pemilik brand Kylie Cosmetics ini juga membuat sebuah video manis yang dipersembahkan untuk sang putri. Video tersebut menampilkan kisah cintanya bersama Travis Scott, serta momen-momen indah pada masa kehamilan hingga kelahiran Stormi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here