Akhirnya Kumpul, Konser Reuni Spice Girls Bakal Digelar Tahun Ini

0
10
Foto: Billboard

Kabar gembira untuk penggemar girlband kenamaan Inggris, Spice Girls. Kabar terbaru, rencananya mereka bakal menggelar konser reuni bulan Agustus nanti.

Minggu lalu, kelimanya telah bertemu dengan mantan manajer mereka, Simon Fueller. TMZ mengatakan bahwa pertemuan tersebut masih membahas rencana kasar dari konser reuni mereka.

Baca juga: Ketika Sang Putri Mengetahui Masa Lalu Victoria Beckham

Konser reuni girlband yang beranggotakan Mel B, Victoria Beckham, Geri Halliwell, Emma Bunton dan Melanie C tersebut, rencananya akan dibuka di Inggris dan dilanjutkan ke negeri Paman Sam.

Kabar akan kembalinya Spice Girl ke atas panggung, telah merebak dalam beberapa tahun belakangan. Namun rencana tersebut sulit terealisasi karena kesibukan Victoria padat. Akhirnya, tahun ini kelimanya bisa bertemu bersama.

Baca juga: Victoria Beckham Bawa Pengacara Untuk Blokir Tur Reuni Spice Girls

Tak hanya itu, kabarnya Fuller akan bertanggung jawab secara penuh atas konser tersebut. Dia merasa senang bisa bekerjasama kembali bersama mereka.

Sayangnya, reuni ini hanya sebatas tur konser. Girlband yang menjadi trendsetter pada tahun 90-an ini, tidak memiliki rencana untuk kembali masuk ke dapur rekaman.