Kanika Kapoor, Penyanyi India Pertama yang Tampil di Istana Buckingham

0
5
Foto: Bizasialive.com

Tidak dipungkiri popularitas Kanika Kapoor semakin menanjak. Tidak hanya sukses di industri hiburan India, dia bahkan menjadi penyanyi Bollywood pertama tampil di Istana Buckingham, Inggris.

Acara yang dituanrumahi oleh Pangeran Charles dan Putri Camilla itu, merupakan peringatan sepuluh tahun yayasan amal The British Asian Trust. Ditemani produser musik Inggris, Naughty Boy, Kanika menyanyikan beberapa lagu populer India dan Inggris, dalam acara tersebut.

Penyanyi yang juga adalah ambassador dari The British Asian Trust ini, merasa bangga dengan pencapaian tersebut. “Sebagai ambasador The British Asian Trust, saya merasa bangga bisa menampilkan musik India dalam tingkat internasional,” ucap Kanika saat diwawancarai media Midday. Tidak hanya itu, penyanyi yang terkenal lewat lagu Baby Doll itu, juga menuliskan rasa bangganya di akun Twitter-nya.

Dalam acara tersebut, Kanika terlihat anggun dalam balutan gaun berwarna silver karya desainer Inggris, Jenny Peckham.

Acara ini juga menjadi pertemuan kedua Kanika dengan keluarga kerajaan Inggris. Sebelumnya di acara amal The Elephant Family – Travels to my Elephants, yang diadakan Pangeran Charles dan Putri Camilla, Kanika juga ikut terlibat disana.