Karena Cerita Ibunya, Jevin Julian Langsung Nangis Ketika Bayinya Lahir Menangis

0
101
Jevin Julian Langsung Nangis
Foto: DokPri-Instagram

Kabar gembira datang dari Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Pasalnya, pasangan ini baru dikaruniai anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki. Bayi ini diberi nama Nord Kiano Julian. ”Nord diambil dari bahasa Prancis, artinya utara. Kiano kurang tahu bahasa apa, tapi artinya cerdas. Julian diambil dari nama saya sendiri, artinya juga bagus, yaitu rendah hati,” ucap Jevin.

Selama persalinan, Jevin terus mendampingi Rinni. Ketegangan dirasakan Jevin selama proses persalinan. Saking tegangnya, Jevin sempat bertanya kepada Sissy Prescilla, kakaknya yang sudah dua kali melahirkan. Jevin pun sedikit lega setelah diyakinkan kakak bahwa semua akan berjalan baik-baik saja.

Baca juga: Masih Berumur Sehari, Anak Rinni Wulandari Punya Instagram Sendiri

Jevin yang awalnya tegang berubah 180 derajat ketika anaknya lahir melalui proses Caesar. ”Senangnya senang banget. Bayi keluar, gue langsung nangis. Gue diceritain nyokap, waktu lahir gue enggak nangis. Kemarin, pas ngelihat Nord lahir langsung nangis, gue pun langsung nangis, Ya Allah, anak gue ini,” ungkap Jevin semringah.

Tidak hanya didampingi suami, Rinni juga ditemani oleh keluarga besarnya dan adik iparnya, Vanesha Prescilla. Momen ini terekam dalam media sosial yang dimiliki Vanesha dan dia terkesan sangat gembira menyambut anak pertama dari kakaknya.

Pemenang Indonesian Idol musim keempat ini sempat harus menunggu untuk proses kelahirannya. Masuk ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, 18 Februari lalu. Namun, Rinni baru melahirkan anak pertamanya tersebut melalui operasi caesar pada keesokan harinya. ”Masuk (rumah sakit) dari tanggal 18 (Februari) pagi karena sudah keburu kontraksi.

Baca juga: Rinni Wulandari Mengkonsumsi Sayuran yang Tak Disukai Demi Janinnya

Kami panik pas pagi-pagi itu. Bangun tidur sudah basah dan merah karena darah. Untung sudah siapin semua, terus langsung ke rumah sakit,” kata Ica Herwin Rizaldi, manajer Rinni saat dihubungi via telepon, Jumat (23/2) lalu.

Hingga subuh Rinni masih pembukaan satu. Akhirnya, dokter memutuskan Rinni menjalani operasi Caesar. ”Prosesnya cepat banget,” lanjutnya. Rinni melahirkan bayi dengan bobot 3,48 kilogram dan panjang 47 cm. ”Kondisi bayi dan Rinni dalam keadaan sehat,” kata Ica. *yap/sos/fel

Selain Jevin Julian langsung nangis, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2434 terbit tanggal 24 Februari 2018.