Karena Lokasi, Jennifer Aniston Putuskan Bercerai dari Justin Theroux

0
46
Foto: Elle

Berita sedih datang dari Jennifer Aniston. Pemeran Rachel Greene dalam serial komedi F.R.I.E.N.D.S ini, memutuskan untuk bercerai dari suaminya, Justin Theroux. Kabarnya pernikahan yang telah dijalani selama 2,5 tahun itu, harus berakhir karena pasangan tersebut memiliki perbedaan keinginan tentang kota tempat mereka menetap.

Justin yang melabeli dirinya sebagai New Yorker, merasa nyaman untuk menetap di kota yang memiliki julukan Big Apple itu. Sedangkan aktris berusia 49 tahun tersebut lebih memilih Los Angeles yang lebih tenang dan jauh dari sasaran paparazzi.

Baca juga : Kado Romantis Michelle Obama untuk Suami

Mereka sempat berkompromi akan hal ini, dan tinggal bersama di apartemen West Village, New York. Aktor yang bermain dalam The Girl on The Train itu, juga membuat kesepakatan dengan paparazzi untuk tidak terlalu mengganggu istrinya. Namun, para pemburu foto liar tersebut, tetap saja menunggu di luar apartemen mereka dan membuat sang aktris tak nyaman.

Di sisi lain, Justin juga tak ingin berpindah ke Los Angeles karena dia tak bisa meninggalkan hubungan pertemanannya, di kota yang terkenal dengan Times Square-nya itu. Selama ini, mereka banyak sekali menghabiskan waktu secara terpisah di kedua tempat yang berjarak kurang lebih 4000 km tersebut.

Pasangan yang menikah pada Agustus 2015 ini, telah melakukan berbagai hal untuk menyelamatkan rumah tangga mereka. Bahkan, akhir tahun lalu mereka sempat berlibur bersama ke Cabo San Lucas, Mexico.

Baca juga : Oops! Meghan Markle Tertangkap Kamera Langgar Protokol Kerajaan

Namun, tampaknya mereka tak bisa lagi mempertahankannya. Dalam pernyataan yang disampaikan kepada The Associated Press Jumat kemarin, mereka menyampaikan bahwa keputusan tersebut dibuat secara bersama dan penuh cinta.