Lionsgate Undur Jadwal Rilis Film Robin Hood

Foto: Lionsgate

Ada kabar sedih nih buat kalian yang sudah menunggu salah satu film terbaru Taron Egerton. Karena studio Lionsgate baru saja mengumumkan, mereka mengundur jadwal rilis film Robin Hood hingga 21 November mendatang.

Hal ini menjadi kali kedua pengunduran waktu tayang film itu. Sebelumnya, film yang diproduseri oleh Leonardo DiCaprio ini, dijadwalkan rilis pada 23 Maret, lalu diundur menjadi 21 September dan kini dijadwalkan 2 bulan lebih lambat.

Baca juga : 5 Film Terbaik Sridevi Kapoor yang Harus Kalian Tonton

Jadwal tersebut bersamaan dengan tanggal rilis 4 film lainnya yaitu, Creed 2 yang dimainkan oleh Michael B. Jordan (Black Panther), film komedi Second Act yang dibintangi Jennifer Lopez, film drama Marwencol dan animasi Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2.

Dalam film ini nanti,  Taron Egerton akan memerankan karakter Robin Hood. Tak hanya dia, Jamie Foxx (Django Unchained), Jamie Dornan (Fifty Shades Freed) dan Ben Mendelsohn (Rogue One: A Star Wars Story) juga akan bermain dalam film besutan sutradara Otto Bathurst (Peaky Blinder, Black Mirror) itu.

Baca juga: 10 Kutipan Romantis dari Film yang Bikin Pasanganmu Makin Cinta

Kisah ini akan menceritakan tentang karakter Robin Hood, tentara yang bergabung dengan komandan Moor dalam sebuah pemberontakan melawan putra mahkota Inggris yang korup.

Penasaran kan? Tunggu aja aksi Taron dan kawan-kawan pada November mendatang. Sabar ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here