Curhat, Isyana Ingin Kolaborasi dengan Glenn Fredly dan Jamie Cullum

Foto: Hafidz / Nyata

Setelah bekerjasama dengan beberapa musisi besar dalam negeri seperti Raisa, Yovie Widianto, Afghan dan Randy Pandugo, Isyana ingin kolaborasi dengan Glenn Fredly dan penyanyi asal Inggris, Jamie Cullum. Hal tersebut dikatakannya pada acara meet and greet di Gedung Graha Pena Surabaya, 26 Februari kemarin.

Dalam kesempatan ini, Isyana mengatakan bahwa dia mengidolakan Jamie Cullum karena kemampuan bermusiknya yang hebat. Tak hanya menyanyi, tetapi juga dalam bermain piano dan menciptakan lagu. Gadis ini juga menyampikan bahwa penyanyi yang membawakan lagu Don’t Stop The Music itu, mampu menyisipkan kejujuran di setiap lagu-lagunya.

“Aku pengen banget ketemu sama dia,” katanya.

Baca juga : Kisah di Balik Album Paradox Isyana Sarasvati

Tak hanya itu, penyanyi 24 tahun ini juga menceritakan bahwa dia sudah mendengarkan lagu-lagu Glenn Fredly sejak masih kecil.

“Lagu-lagunya kak Glenn itu menusuk hati banget,” ungkap wanita kelahiran kota Bandung tersebut.

Namun, dia belum ada jadwal khusus untuk rencana tersebut. Karena memang, seringkali kolaborasi yang dia lakukan terjadi secara tiba-tiba.

Selain itu, ketika ditanya tentang tips dalam menjaga berat badan, perempuan yang dikabarkan memiliki kebiasaan makan hingga 7 kali sehari ini, sempat melemparkan tawanya. Dia mengatakan untuk mengakali bentuk tubuh, bisa dengan memilih pakaian yang sesuai dan longgar. Selain itu, dia juga mulai berolahraga di gym sejak awal tahun ini.

Baca juga : Si Cantik Isyana Sarasvati, Curhat Lewat Musik

Seperti yang diketahui, Lembaran Buku merupakan salah satu lagu di albumnya, Paradox yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Menceritakan tentang dilema perasaan cinta seseorang yang sering tersakiti. Namun pada akhirnya dia memutuskan untuk move on dan tak ingin merasa sakit lagi.

Dalam sekali ya, maknanya. Sudah dengerin lagunya belum, nih? Kalau sudah ceritain ke kita di kolom komentar, gimana kesan kalian ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here