Tersebar Video Gading Dekat Dengan Wanita Cantik, Gisel Tegaskan Hal Ini

0
10
Gisel Tegaskan
Foto: DokPri

Rumah tangga Gading Marten-Gisel selama ini nampak adem ayem. Namun belum lama ini gara-gara sebuah video beredar di dunia maya, rumah tangga Gading dan Gisel diterpa kabar tak sedap. Di video itu Gading terlihat bersama seorang wanita cantik di sebuah klub malam.

Baca juga: Gisella Anastasia: Gempi Sukanya Nasi Campur dan Klepon Gopek

Gading tampak berbincang dalam jarak yang cukup dekat dengan wanita muda tersebut. Melalui akun Instagram miliknya, Gading telah menjelaskan tidak ada masalah dengan video itu. Namun opini yang berkembang merugikan dirinya.

”Banyak komentar memojokkan aku. Padahal faktanya gak seperti itu. Orang-orang yang di situ pasti tahu sebenarnya kayak gimana,” kata Gading saat ditemui di Plataran Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Gading menyayangkan video itu membuat opini negatif tentang dirinya. Awalnya, Gading tak ingin memberi penjelasan tentang video itu. ”Haduh, nggak perlu diklarifikasi, orang memang nggak ada apa-apa,” ucapnya.

Bahkan, Gisel tak melontarkan komentar apa pun terkait video itu. Menurut Gading, istrinya tahu apa yang terjadi. Apa yang dikatakan Gading dibenarkan Gisel. ”Aku tahu dia ke mana dan ngapain aja kok. Jadi pas lihat videonya aku sudah tahu, itu video kan cuma lagi berbicara dalam waktu dekat aja kok,” jelas Gisel.

Baca juga: Setelah Dikasih Gading, Gisella Anastasia Jadi Keterusan

Ibu satu anak itu memaklumi mengapa sang wanita mendekati wajah Gading. ”Aku pengalaman berada di tempat seperti itu. Bagaimana mau kedengaran kalau bicaranya jauh-jauhan sementara suara musik kenceng banget. Kalau teriak-teriak nanti habis suaranya,jadi ya emang tempat rame ya seperti itu kalau ngomong harus berbisik dengan lawan bicara. Buat aku ya kita tau dia gimana jadi nggak worry sama sekali,” bela ibu dari Gempita Nora Marten itu.

”Aku sangat mempercayai suami aku. Ya pasti kalau kepercayaaan, enggak ditanya lagi,” tegas Gisel. *nez/dro/fel

Selain Gisel tegaskan bahwa tidak ada apa-apa, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2432 terbit tanggal 10 Februari 2018.