5 Sutradara dan 5 Cerita untuk 5 Sila di Film Terbaru Lola Amaria

0
122
Film Terbaru Lola Amaria
Foto: DokPri-Instagram

Bukan Lola Amaria namanya jika tidak membuat film idealis. Kali ini, Lola kembali membuat film idealis bertemakan Pancasila. Film yang berjudul Lima ini bernuansa sosial dan edukasi.

Uniknya, Lola menghadirkan film ini dengan lima cerita dan lima sutradara. “Project film Lima ini yang menarik adalah, suatu film utuh yang disutradarai 5 orang dengan 5 cerita. Ini kita bilang Pancasila ya, dari sila satu sampai lima. Ini nggak putus di satu film, ini utuh,” kata Lola saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (30/1) lalu.

A post shared by Lola Amaria (@lola.amaria) on

Film yang lokasi syutingnya di Bandung, Jawa Barat ini dibintangi lima pemain utama. Mereka adalah, Tri Yudiman, Baskara Mahendra, Prisia Nasutson, Yoga Pratama, dan Dews Pakis. Selain dirinya yang bertidak sebagai sutradara, Lola mempercayakan film ini kepada Shalahuddin Siregar, Tika Pramesti, Harvan Agustriansyah, dan Adnyants Dewanto.

“Film ini bercerita tentang satu keluarga yang berbeda keyakinan. Ketiga anak harus beradu pendapat atas kematian sang ibunda karena perbedaan keyakinan,” jelas wanita kelahiran Jakrta, 30 Juli 1977 itu.

Baca juga: Lola Amaria Adakan Pesta Rakyat sebagai Rasa Terima Kasih

Lola sendiri menganggap jika gebrakannya ini adalah sesuatu yang berbeda di lndonesia. “Ini adalah sesuatu yang baru. Kata pikir ini jarang dilakukan, jadi kenapa nggak. Kita ingin bikin sesuatu yang beda,” papar Lola. *bay/dro/fel

Selain Lima, film terbaru Lola Amaria, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2431 terbit tanggal 3 Februari 2018.