Unggah Foto yang Bikin Baper, Cut Syifa dan Rizky Nazar Resmi Pacaran?

0
934
Cut Syifa dan Rizky Nazar Resmi Pacaran
Foto: DokPri-Instagram

Mengunggah foto berduaan, Cut Syifa dan Rizky Nazar terlihat mesra. Benarkah mereka pacaran? Namun bisa jadi foto tersebut hanyalah potret kedekatan mereka berdua karena bermain dalam sinetron berjudul Sodrun Merayu Tuhan yang sedang naik daun.

Dan memang berakting bukanlah hal baru bagi mereka, bagaimana sih kisah awal mereka sampai memulai karier di dunia hiburan?

Cut Syifa bahkan sudah berakting sejak berusia 7 tahun. Sejak saat itu, Syifa telah membintangi beberapa sinetron seperti Aisyah, Sekar, Jelita, Dewi, Aisyah, dan Putri Yang Ditukar.

Nama Cut Syifa kemudian makin dikenal saat ia berperan sebagai Maesaroh di sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series. Saat itu usia Syifa masihlah 14 tahun. Kesuksesan itu kemudian menyusul dengan berbagai tawaran sinetron lain seperti ABG Jadi Manten, Catatan Hati Seorang Gadis, hingga sinetron terbarunya, Sodrun Merayu Tuhan.

Baca juga: Cuek dan Tak Romantis, Hal Inilah yang Bikin Maxime dan Prilly Pasangan Serasi

Diakui Syifa, berakting sangatlah menyenangkan. Karena dengan berakting, dia bisa menjadi pribadi yang sama sekali beda dengan dirinya.

“Waktu kecil mana bisa aku main di luar rumah sampai malam atau ketemu preman. Semua itu bisa aku dapat ketika aku syuting sinetron. Bisa jadi orang yang judes dan jahil atau biang kerok juga seru. Karena itu bukan aku banget. Pokoknya bisa menjadi orang lain itu seru banget deh,” kata pemilik nama lengkap Cut Syifa Hanasalsabila itu.

A post shared by Rizky Nazar (@rizkynazar20) on

Berbeda dengan Syfa yang memulai sejak usia muda, saat Nyata mengajaknya berbincang- bincang di sela-sela syuting Sodrun Merayu Tuhan, Rizky Nazar menceritakan awal keterlibatannya di dunia seni peran. sebenarnya berawal dari tak sengaja.

Suatu hari, saat sedang berjalan-jalan dengan saudara-saudaranya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rizky berkenalan dengan seseorang. ”Malam pas mau balik di parkiran, ketemu orang. Dia nyamperin ke mobil. Pas buka kaca, aku pikir mau nanya jalan. Nggak tahunya nawarin untuk jadi artis,” kenang Rizky. ”Aneh-aneh banget orangnya, ada yang bencong. Waktu itu nggak mau, tapi terus dirayu. Akhirnya dikasih kartu nama,” tambah Rizky.

Saat itu, Rizky sama sekali tak menanggapinya. Sebab, kala itu ia memang sedang fokus untuk menghadapi Ujian Nasional (UN) SMP. Namun setelah UN selesai. Rizky kembali teringat dengan tawaran tersebut.

Beberapa hari kemudian, Rizky diminta untuk datang ke kantor Screenplay untuk casting sebuah FTV. Tanpa disangka, Rizky langsung diterima. Tak tanggung-tanggung, Rizky mendapat peran utama dalam FTV tersebut. *nez/bay/amy/fel

Selain bisa jadi Cut Syifa dan Rizky Nazar resmi pacaran, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2434 terbit tanggal 24 Februari 2018.