Reaksi CL dan EXO Saat Bertemu Ivanka Trump

Foto: Yonhap News

Bisa bertemu dengan pimpinan sebuah negara, memang menjadi suatu kehormatan. Hal inilah yang dirasakan oleh penyanyi dan boyband asal Korea Selatan, CL dan EXO.

Setelah tampil di upacara penutupan Pyeongchang Olympics 2018, mereka bertemu dan berfoto bersama Presiden Moon Jae In, Ibu Negara Kim Jung Sook, dan penasihat sekaligus anak Presiden Amerika Serikat, Ivanka Trump.

Baca juga : 40 Selebritis Korea Paling Berpengaruh 2017 Versi Forbes

Dalam foto-foto yang beredar di media Yonhap News, mereka terlihat berbahagia dan saling melempar tawa. Bahkan, Ivanka sempat mengatakan bahwa anak-anaknya adalah penggemar EXO.

My children are big fans I can’t believe that I am here able to meet all of you,” ucapnya.

Foto: Yonhap News

Pada kesempatan tersebut, EXO memberikan hadiah untuk Ivanka berupa pengharum ruangan, teh dan sebuah kaset CD. Boyband yang terkenal dengan lagu Mama ini juga mengatakan, bahwa mereka akan mengundang Ivanka saat konser di Amerika Serikat nantinya.

Foto: Yonhap News

Baca juga : 8 Foto Mesra Cinta Laura dengan Pacar Barunya

Olimpiade yang digelar di PyeongChang ini dimulai pada 9 Februari kemarin dan berakhir pada 25 Februari. Sebanyak 2,922 atlit dari 92 negara ikut berpartisipasi dalam pertandingan olahraga antar bangsa ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here