Chris Brown Tuliskan Ucapan Ulang Tahun untuk Rihanna

Foto: Getty Images

Chris Brown dan Rihanna memang tak lagi bersama. Namun sepertinya, penyanyi lagu Loyal tersebut masih peduli dengan sang mantan kekasih. Hal ini terlihat dari unggahannya di Instagram berupa foto masa kecil Riri–panggilan Rihanna– disertai dengan ucapan ulang tahun sederhana pada 20 Februari kemarin.

https://www.instagram.com/p/BfaIbJelAS2/?taken-by=chrisbrownofficial

Sayangnya, pria kelahiran Virginia, Amerika Serikat ini, mematikan opsi komentar dalam postingan tersebut. Namun, netizen punya cara lain untuk mengomentari hal itu, yaitu melalui Twitter.

Baca juga : Rihanna Lawan Fat Shaming yang Diarahkan Padanya dengan Meme

Banyak sekali dari mereka yang berharap bahwa pasangan tersebut kembali bersatu. Seperti yang dituliskan oleh akun @_THEEYANA dan @feeling_sober.

Seperti yang diketahui, Chris Brown dan Rihanna memulai hubungan cinta mereka tahun 2008 lalu. Dan harus berakhir satu tahun kemudian, karena kasus kekerasan yang dilakukan oleh Chris kepada Riri.

Mereka sempat kembali bersama pada tahun 2012. Bahkan, keduanya berkolaborasi dalam lagu Nobody’s Business, yang masuk dalam album Unapologetic milik Rihanna.

Baca juga : Michelle Obama Puji Film Black Panther

Mengingat kejadian kekerasan tersebut, sebagian dari netizen melontarkan komentar negatif akan unggahan terbaru sang penyanyi. Seperti yang dituliskan oleh dua akun di bawah ini.

Menurut kalian gimana? Apakah kalian berharap mereka untuk kembali bersama? Kasih tahu kita lewat kolom komentar ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here