Karena Inilah Adipati Dolken Mengatakan Suka Bibir Vanesha Prescilla

0
215
Adipati Dolken mengatakan
Foto: Febry/Tabloid Nyata

Aktris pendatang baru Vanesha Prescilla sedang naik daun. Baru saja membintangi film Dilan 1990 bersama Iqbaal Ramadhan, kini ia menjadi bintang utama di film Teman Tapi Menikah bersama Adipati Dolken. Selain mendapat apresiasi dari masyarakat, dua lawan main adik artis Sissy Priscilla ini juga terang-terangan menyukainya.

Baca juga: Teman Tapi Menikah, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Jadi Inspirasi Banyak Orang

”Ini pertama kali ketemu Sasa (panggilan akrab Vanesha) di film. Ternyata sesuai dengan ekpektasiku dan emang orangnya asik. Dia terbuka dan dia niat buat main film dan kita gampang untuk sharing,” kata aktor yang akrab di sapa Dodot ini saat jumpa pers film Teman Tapi Menikah di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/1) lalu.

Ternyata tanpa disadari, aktor tampan itu memang ’menyukai’ Sasa. Sutradara Teman Tapi Menikah, Rako Prijanto membaca perasaan Dodot saat ia meminta keduanya dekat berhadapan dan saling pandang. ”Sasa anaknya berani, nggak malu karena biasanya saat saya suruh posisi begitu banyak yang malu natap mata. Tapi dia nggak,” kata Rako.

Rako juga menceritakan jawaban Dodot bagian mana yang disukai Dodot dari Sasa. ”Dan saya tanya tuh sama Dodot, ’yang paling menarik dari Sasa di mana? Dia jawab, ’bibirnya’,” lanjut Rako.

Pengakuan Rako ini pun dibenarkan Dodot. ”Waktu aku ditanya?’ Terus aku jawab, ’bibirnya’. Karena aku melihat kondisi itu menjadi tertarik dengan dia,” ungkap pemeran Keenan di film Perahu Kertas itu.

Baca juga: Jadi Sepasang Kekasih, Adipati Dolken dan Putri Marino Saling “Menularkan” Ini

Ditanya tentang perasaannya, Dodot berkilah kalau itu hanya bagian dari profesionalitasnya sebagai aktor. ”Sebenarnya perasaan itu udah sangat sering aku alami dan rasanya deg-degan pasti terjadi sama lawan main ku. Kalau itu sudah dirasakan berarti menjadi point buat ku untuk mendapatkan attract (tertarik) sama lawan main,” katanya.

Selain menyukai bibir Sasa, Dodot juga mengaku, sempat terbawa cemburu melihat Sasa dipasangkan dengan aktor lain. ”Iya benar (cemburu, red). Kalau aku nggak attract sama lawan main, nggak akan ada energi dengannya pas syuting. Jadi untuk apa syuting kalau begitu,” jawab pria kelahiran Bandung 19 Agustus 1991 itu. *noe/bas/fel

Selain Adipati Dolken mengatakan menyukai bibir Vanesha, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2433 terbit tanggal 17 Februari 2018.